Game FIFA Terbaru – Game sepak bola menjadi salah satu game yang sangat Terkenal di kalangan gamer Bagus gamer casual ataupun hardcore. Salah satu game yang disayangkan Kagak dilanjutkan adalah FIFA dari EA.

Perjanjian FIFA dan EA telah berakhir sehingga EA merilis game sepakbola mereka tanpa menggunakan embel-embel organisasi tersebut. Tetapi baru-baru ini, dikabarkan bahwa FIFA akan kembali ke industri game dengan developer baru.

Game FIFA Terbaru Akan Dikembangkan 2K Games?

Dirumorkan Sudah Berhasil Kerja Sama

Dirumorkan bahwa baru-baru ini, 2K telah mengamankan lisensi Formal FIFA Kepada mengembangkan game FIFA terbaru. Rumor ini berasal dari akun Twitter toko retailer dengan nama pengguna @mohplay_inc_.

Akun tersebut memberi klaim yang belum dapat diverifikasi dengan menyebutkan bahwa kerja sama telah dikonfirmasi dimana 2K akan mengembangkan game sepak bola terbaru dari FIFA.

Tanp adanya sumber Niscaya, tentunya Informasi ini hanya menjadi rumor belaka. Tetapi tentunya, rumor-rumor tentang kembalinya Game FIFA terbaru ini tidaklah aneh karena beberapa pemberitaan terkait kerja sama dengan beberapa developer.

FIFA Dikabarkan Sedang Berdiskusi dengan Developer

Sudah Dirumorkan Berbincang Beberapa Waktu Lalu
Sudah Dirumorkan Berbincang Beberapa Waktu Lampau

Rumor terbaru ini mendorong rumor-rumor sebelumyna terkait Game FIFA terbaru. Berdasarkan rumor pada awal tahun Lampau, memang dikabarkan bahwa 2K dan FIFA sedang berbicara mengenai beberapa hal.

Salah satunya adalah mengenai 2K yang akan melanjutkan pengembangan seri game FIFA setelah EA yang mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan game sepak bola mereka tanpa membawa brand FIFA.

2K juga akan menggunakan format yang sama dengan game olah raga yang mereka kembangkan seperti NBA dan WWE. Kalau memang mereka yang mengembangkan game tersebut, selanjutnya game akan dikenal dengan format FIFA 2K ditambah dengan Tahun seperti game terbarunya nanti kemungkinan besar adalah FIFA 2K25.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending