Memperebutkan titel nomer satu di aplikasi yang banyak digunakan tampaknya membutuhkan Penemuan tiada henti. Jadi, tidaklah heran bila fitur baru YouTube Shorts diluncurkan, demi memudahkan platform tersebut Kepada merebut kursi nomer satu yang diduduki aplikasi TikTok.

Terdapat 6 Fitur Baru YouTube Shorts yang Diperkenalkan, Apa Saja?

Bermacam kemudahan yang ditawarkan fitur baru di Shorts

Fitur baru YouTube Shorts yang meluncur dan diperkenalkan baru-baru ini tampaknya merupakan imbas dari persaingan antar dua platform tersebut Kepada merebut kursi nomer satu. Alhasil, hal ini Membikin pihak YouTube Kepada memutar otak bagaimana Metode hadirkan fitur menarik Kepada menunjang pengalaman user Demi gunakannya.

Memudahkan Kreator Untuk Senantiasa Kreatif Hasilkan Konten
Fitur yang Pandai memudahkan kehidupan para kreator

Melansir informasi situs resminya, terdapat 6 fitur baru YouTube Shorts yang baru-baru ini diperkenalkan. Sekalian fitur tersebut ditujukan Kepada memudahkan para kreator Kepada senantiasa Membikin konten yang menarik.

Keenam fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Collab atau Remix, yang bolehkan user Membikin video menarik dalam format kolase.
  • Stiker, Kepada memudahkan interaksi kreator dan penonton
  • Live, akan bolehkanmu lakukan live dalam bentuk portrait layaknya TikTok
  • Pengaruh, Kepada memperkeren video yang Anda upload
  • Shorts Playlist, kemudahan Kepada merangkum shorts dalam satu album
  • Rekomposisi, kemudahan Kepada merubah posisi video menjadi ala Shorts

Keenam fitur di atas tentunya akan mudahkan para kreator Kepada dapat lebih kreatif dalam platform yang dimiliki oleh YouTube, menjadikan YouTube siap Kepada adu mekanik Kepada memperebutkan kursi nomer satu.

Senjata Kepada Kalahkan TikTok?

Konversi Video Youtube Jadi Shorts
Menawarkan kemudahan Kepada mengedit

Jika Bukan Terdapat pernyataan Formal implementasi fitur baru tersebut Kepada mengalahkan kompetitor, Tetapi kami merasa kehadiran fitur tersebut memang dibuat Kepada memberikan user kebebasan dalam memilih mana platform yang terbaik dan sesuai.

Salah satu fitur yang keren adalah kemudahan Kepada merubah orientasi video dari vertikal menjadi portrait melalui fitur Rekomposisi. Jadi, kreator Bukan usah repot Kepada edit video dari Nihil, karena Sekalian kemudahan tersebut kini sudah difasilitasi oleh YouTube, lalui keenam fitur baru YouTube Shorts.

Gimana brott, apakah dengan Sekalian kemudahan yang ditawarkan oleh YouTube ini akan membuatmu lebih memilih Shorts ketimbang kompetitornya? Atau Anda merasa TikTok Lagi lebih superior ketimbang YouTube? Yuk, bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending