Jagatgame.id – Anda mencari alternatif game Roblox? artikel ini akan memberikan rekomendasi enam game yang Bisa menjadi pilihan Panggil Buat dimainkan.

Apabila Anda penggemar Roblox, Eksis beberapa game lain yang serupa dan layak dicoba. Roblox sendiri adalah platform permainan online yang diciptakan oleh Roblox Corporation dan telah menarik jutaan Pemeran.

Roblox termasuk dalam kategori game MMO (Massively Multiplayer Online) sandbox yang memungkinkan Pemeran Buat menggunakan kreativitas tingkat tinggi dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rezzz, Pemeran Pendatang Baru Fnatic ONIC di MPL ID Season 14

Berikut ini beberapa game yang mirip dengan Roblox, sebagai berikut.

1. Survivalcraft

Game ini menarik dengan gameplay yang memaksa Pemeran Buat bertahan hidup melalui eksplorasi, pengumpulan sumber daya, pembuatan alat dan senjata, serta menanam tanaman.

Pemeran juga Bisa menyesuaikan dunia mereka dan membagikannya secara online, atau menjelajahi dunia yang dibuat oleh orang lain.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tim Indonesia Pemenang Piala Dunia Football Manager 2024, dari Kompetisi Ketat Tiba Saatnya Game Guna Bahasa Indonesia

2. KoGaMa

Alternatif Roblox ini menawarkan dunia daring di mana gamer Bisa bermain, Membangun, dan berbagi game dari berbagai Jenis.

Meski pembuatan game hanya tersedia di versi desktop, Pemeran tetap Bisa menikmati game yang sudah Eksis melalui perangkat Android.

3. Minetest

Meski Enggak sepopuler Minecraft, Minetest menawarkan dunia terbuka dengan persyaratan perangkat keras yang rendah.

Pemeran dapat mengumpulkan bahan dan menyesuaikan dunia mereka, dengan pilihan mode Pemeran tunggal dan online. Game ini gratis dan bebas iklan.

Baca Juga: Indonesia Melaju ke Final Four Piala Dunia Football Manager, Keren!

4. Minecraft

Game sandbox paling terkenal, Minecraft, memungkinkan Pemeran Buat membangun dan bertahan hidup di dunia virtualnya.

Pemeran Bisa mengumpulkan bahan, berinteraksi dengan NPC, bertarung dengan bos, dan banyak Kembali.

5. Cubic Castles

Sebagai MMO sandbox gratis, Cubic Castles memungkinkan Pemeran membangun apa saja di dunia terbuka game, menyesuaikan Kepribadian mereka, dan berinteraksi dengan Pemeran lain Sembari menikmati permainan kooperatif.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP HTC Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

6. Trove

Trove memadukan Jenis sandbox dengan MMORPG, di mana Pemeran Bisa menggunakan Kepribadian seperti ksatria atau penyihir Buat menjelajahi dunia luas dan bergabung dengan Pemeran lain di dunia klub yang mereka ciptakan.

Itulah game yang mirip dengan Roblox di Android yang Bisa Anda mainkan di Android.***

Trending