Belum lama ini, kami mendapati informasi di mana Microsoft Bukan sengaja membagikan alat Kepada membuka Sekalian fitur rahasia Windows 11. Konon fitur ini Pandai membuka Sekalian fitur yang belum diimplementasikan Kepada dapat langsung digunakan tanpa harus menanti lama. Memangnya, apa saja fitur yang ditawarkannya?

Microsoft Bukan Sengaja Bagikan Alat Tersebut

Microsoft Windows 11

Sebenarnya Terdapat banyak sekali fitur rahasia Windows 11 yang belum kita ketahui. Hal tersebut dikarenakan sistem operasi tersebut belum terlalu Terkenal atau ramai digunakan oleh para user secara Lazim ketimbang Windows 10.

Tetapi, hal tersebut berubah ketika Microsoft Bukan sengaja membagikan tools atau alat yang Dapat membuka fitur rahasia di Windows 11. Nama dari alat tersebut ialah StagingTool.exe, yang sayangnya per artikel ini dibuat, alat tersebut sudah dihapus oleh Microsoft.

Pengumuman Microsoft Windows Insider Preview Build 23516
Bukan sengaja memasukkan link ke dalam pengumuman?

Pada 2 Agustus silam, Microsoft meluncurkan pengumuman terkait Windows 11 Insider Preview Build 23516. Di mana pada bagian ‘Bug Bash’, Microsoft Bukan sengaja memasukkan link yang mengarahkan para user Kepada dapat mendownload StagingTool.exe yang kami maksud.

Xenopanther Windows 11 Microsoft
XenoPanther

Keteledoran Microsoft tersebut diketahui oleh XenoPanther, di mana dalam cuitannya belum lama ini, di mana alat atau tools tersebut Pandai mengaktifkan dan menonaktifkan Sekalian fitur rahasia pada Insider Build yang belum ditujukan Kepada Lazim.

Perintah Dari Stagingtool 1
Misalnya perintah Kepada StagingTool

Selain Pandai mengaktifkan dan menonaktifkan beberapa fitur di Windows 11, terdapat pula fungsi lain dari tools ini, antara lain Kepada mengelola bermacam fitur yang Tetap dikembangkan oleh Microsoft, Tetapi dengan opsi tambahan yang memberikan akses penuh.

Perintah Dari Stagingtool 2
Misalnya perintah StagingTool

Bukan hanya itu, StagingTool.exe juga bolehkanmu akses ke Sekalian fitur tanpa batasan apapun secara Formal, hanya dengan bermodal beberapa perintah. Di antaranya Enable, Query, V, Reset, TestMode, Telemetry, SetVariant, Serialize, SetLKG, RestoreLKG, dan Trace yang masing-masing menawarkan fungsinya sendiri.

Jadi, kalau kalian Mau mencicipi fitur terbaru yang dikembangkan oleh Microsoft, kalian Dapat coba mengaktifkannya secara manual melalui alat atau tools ini. Tetapi, kalian harus berhati-hati, karena fitur ini juga Pandai merusak sistem operasi yang kalian gunakan bila Bukan Akurat pemakaiannya.

Auto Dihapus oleh Microsoft!

microsoft akuisisi activision blizzard
Sudah dihapus oleh Microsoft

Jika memang Microsoft Bukan sengaja atau teledor memasukkan kemudahan berupa alat atau tools tersebut, Tetapi raksasa tekno itu gerak Segera dan langsung menghapus link dari StagingTool.exe dari peredaran.

Tampaknya Microsoft menyadari kesalahan yang mereka lakukan, dan kini berusaha Kepada menghapus alat tersebut, yang menurut kami sayangnya sudah amat sangat terlambat.

Jadi, buat kalian yang penasaran gimana Langkah kerja dari alat tersebut, mungkin kalian Dapat mencarinya di Lembaga atau Mitra yang mungkin saja kebetulan menyimpan alat tersebut Kepada dapat kalian gunakan.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending