Jagatgame.id – Bigetron Academy  menjadi salah satu tim yang berhasil mengamankan tiket menuju babak Aliansi 2 Esports Nasional 2024. Dimana sebelumnya Bigetron Academy  telah melalui babak kualifikasi yang penuh persaingan di Aliansi 3 Esports Nasional 2024 pada Jalur Pro.

Bigetron Academy Mempunyai visi Demi menjadi wadah bagi Potensi-Potensi muda di Mobile Legends. Tim ini terdiri dari perpaduan antara Pemeran berpengalaman dan rookie, dengan tujuan menciptakan regenerasi bagi tim Primer Bigetron Esports. 

“Sejarah BTR Academy dibuat Demi mencari Potensi-Potensi baru Pemeran Mobile Legends yang Bisa kita kembangkan Demi menjadi regenerasi bagi tim Primer,” ujar perwakilan tim Bigetron Academy.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara MPL ID Season 14 Week 1, Bigetron Memimpin

Bigetron Academy Bukan hanya berisi Pemeran rookie, tetapi juga mantan Pemeran profesional yang bertugas membimbing para Pemeran muda. 

“Pemeran kami Eksis yang sudah pernah berkecimpung sebagai professional player Mobile Legends, Eksis juga yang memang Benar-Benar rookie. Gunanya Eksis Pemeran ex-pro agar dapat membimbing rookie kita,” jelasnya. Salah satu sorotan dari tim ini adalah jungler muda yang baru berusia 15 tahun Tetapi telah menunjukkan skill layaknya Pemeran profesional. 

Baca Juga: Bigetron Academy Formal Menyusul Jejak Sofia Esports Menuju Aliansi 2 Esports Nasional 2024

“Pemeran andalan yang jadi jagoan Sekalian itu jago di rolenya masing-masing, tapi mungkin yang jadi highlights adalah jungler kami, di mana dia Lagi berumur 15 tahun Tetapi Mempunyai skill layaknya seorang Pemeran yang sudah bermain pro.”

Menghadapi Aliansi 3, Bigetron Academy Konsentrasi pada strategi yang menitikberatkan pada pemahaman kekuatan Musuh dan pengembangan tim sendiri. 

“Selama Aliansi 3, tim yang paling diwaspadai rata-rata Sekalian tim, karena kami tim baru yang belum Mempunyai data dari musuh-musuh kami, kami kurang mengetahui kekuatan musuh kami,” Jernih perwakilan tim Bigetron Academy . 

Baca Juga: Persaingan Sengit! Bigetron Academy dan MBR Zeta Amankan Tiket Babak Selanjutnya Aliansi 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro

Demi menghadapi Aliansi 2, mereka tetap Konsentrasi pada strategi dan Sasaran yang Jernih. “Strategi Tertentu kami lebih mempelajari kekuatan musuh saja dan Konsentrasi ke tim sendiri. Sasaran kami di LEN 2024 ini pastinya Juara,” tegasnya.**

Trending