Baru-baru ini, kami mendapatkan sebuah informasi di mana AMD RDNA 4 dikatakan Tak akan masukkan lini VGA premium. Entah apa Dalih di balik rencana ditiadakannya VGA tersebut, Tetapi tampaknya hal ini Mempunyai kaitan erat dengan kemampuan dan juga perkembangan VGA kubu merah Ketika ini.

Tak Bakal Eksis Lini VGA Premium di AMD RDNA 4

Tak dapat kita elakkan, lompatan performa yang ditawarkan dari RDNA 2 ke RDNA 3 terasa Konkret. Kemampuan dari VGA AMD yang dulunya hanya terbatas Buat mainkan game saja, kini Bisa lebih Elastis pemakaiannya berkat mikroarsitektur yang lebih kekinian.

Tak akan Eksis lini premium Buat VGA terbaru AMD?

Jika ini Lagi sebatas rumor, Tetapi berdasarkan cuitan dari Kepler belum lama ini, lini AMD RDNA 4 alias Navi 4X Tak akan masukkan lini VGA premium. Lagi berdasarkan cuitannya, ia juga mengatakan VGA yang diluncurkan mungkin sebatas VGA mainstream yang Bisa kalian lihat pada generasi RDNA 1 atau Polaris.

Roadmap Dari Amd Rdna 4 Navi 4x
Lompatan antar generasi

Entah VGA mainstream seperti apa yang dimaksud oleh Kepler, Tetapi bila kita mengacu pada kalimat ‘hanya sekelas’ RDNA 1 atau Polaris, kemungkinan yang dimaksud adalah ditiadakannya fitur Infinity Cache Buat menjamin kinerja dari VGA tersebut optimal dan efisien.

Bukan Berarti Tak akan Eksis Perubahan

Amd Radeon Rdna Navi 4x
Minimal akan lebih Segera dan lebih efisien, ‘kan?

Jika peniadaan lini premium Buat AMD RDNA 4 tersebut Lagi sebatas rumor belaka, Tetapi bukan berarti Tak akan Eksis perubahan dan efisiensi, setidaknya dari yang terjadi pada lompatan antar generasi.

Malahan, Bisa saja pada AMD RDNA 4, kubu merah akan coba menerapkan dua chip, alih-alih satu chip (monolitik), yang selain Buat Irit biaya, akan memberikan keuntungan lain berupa efisiensi yang dikatakan bakal lebih maksimal.

Tetapi, Seluruh rumor yang dikabarkan oleh Kepler Bisa saja ditepis oleh kubu merah, karena AMD Lagi Mempunyai waktu Tiba setidaknya tahun 2024 Buat meluncurkan VGA terbarunya ke pasaran.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending