Mungkin di antara para gamer mobile telah mengenal aplikasi bernama Game Guardian. Game Guardian merupakan tools yang digunakan agar dapat memanage game sesuai dengan keinginan pemainnya. Ia merupakan kunci Kepada mempermudah kalian bermain game apapun melalui platform Android. Buat kalian yang suka mencari skor tinggi, HP tak pernah habis, max inventory, dan lainnya Bisa saja gunakan aplikasi ini.

Tetapi, apakah kalian sudah memahami bagaimana Langkah penggunaan aplikasi satu ini? Apabila belum, berikut kami berikan Langkah install dan download aplikasinya no root terbaru di tahun 2023!

Apa Itu Game Guardian?

Game Guardian adalah aplikasi cheat game yang Bisa digunakan di platform Android. Meski bukan aplikasi Formal, banyak para gamer yang sering menggunakannya.

Aplikasi ini dapat mengubah struktur dari sebuah game dengan mengubah value-nya sesuai keinginan gamer tersebut.

Contohnya, Engkau dapat mengubah sebuah item di inventory dari berjumlah 10 buah menjadi 99, max HP/darah menjadi 999, atau jumlah Dana in-game menjadi tak terbatas. Singkatnya, Segala Bisa Engkau lakukan secara instan Apabila telah menginstal aplikasi satu ini.

Langkah Install dan Download Game Guardian No Root

Game Guardian
Langkah install Game Guardian no root

Meski banyak yang mengetahui GameGuardian ini hadir lewat platform Android, Tetapi Tetap Eksis saja yang kebingungan bagaimana Langkah memanfaatkan aplikasi tersebut. Biar Kagak bingung Kembali, berikut langkah – langkah menggunakan aplikasinya.

1. Unduh Dahulu Aplikasinya

Game Guardian
Unduh dahulu aplikasinya

Langkah pertama adalah unduh terlebih dahulu Game Guardian apk. Kalian dapat mendownloadnya lewat situs Formal GameGuardian net, dan tentunya menggunakan HP berbasis Android. Tetapi, Apabila menggunakan PC atau laptop, kalian dapat mendownload menggunakan emulator.

2. Install Aplikasi

Game Guardian
Pasang aplikasinya di device-mu

Setelah download, langkah selanjutnya adalah memasang aplikasinya di platform Android dan PC atau laptop. Setelah memasang aplikasi, akan Eksis pilihan HW dan SW. Pilih salah satu, pasang, dan tunggu hingga 100% selesai.

3. Membuka Aplikasi

Game Guardian
Buka aplikasinya

Langkah selanjutnya adalah membuka Game Guardian. Ketika membuka aplikasi tersebut, akan muncul banyak pilihan Kepada mendownload game atau aplikasi pilihan sistem. Abaikan saja pilihan itu.

Biasanya, aplikasi dari pihak ketiga membutuhkan izin dari pengguna. Aturlah terlebih dahulu lewat HP Android atau PC-mu, Lewat berikan izin agar sistem dapat mengakses Game Guardian. Ingat, Apabila sudah memberikan izin, segala resiko akan menjadi tanggung jawab penggunanya, jadi hati – hati dalam menggunakannya ya, brott.

4. Pilih Mode Root”>No Root

Game Guardian
Pilih mode root”>no root

Awalnya, setelah proses pemasangan akan muncul empat buah aplikasi yang sama. Hal yang perlu kalian lakukan adalah hapus dua di antaranya agar Game Guardian tak terdeteksi, dan langkah selanjutnya adalah memilih mode root”>no root. Setelah memilih mode, maka proses pemasangan aplikasi tersebut selesai.

5. Buka Aplikasi Lewat Parallel Game

Game Guardian
Install terlebih dahulu Parallel Game Kepada akses aplikasinya

Sebelum menggunakan aplikasi Game Guardian, kalian harus mengunduh aplikasi lainnya bernama Parallel Space. Aplikasi ini menjadi penopang Kepada Game Guardian juga game – game yang Ingin digunakan cheatnya. Setelah mendownload Parallel Space, tambahkan aplikasinya dan game yang Ingin dimainkan, dan tadaa~ kalian Bisa memainkan aneka game dengan aplikasi tersebut.

Meski aplikasi ungu ini punya banyak keuntungan, Tetapi aplikasi ini juga punya kelemahan yang cukup Cakap. Kelemahan tersebut adalah platform smartphone dan PC atau laptop yang kita gunakan rentan sekali terkena virus.

Selain virus, penggunaan cheat dalam game juga besar Kesempatan terkena banned permanen oleh pengembang game karena ketahuan gunakan aplikasi third party. Jadi, Eksis baiknya kita tak menggunakan cheat dalam bermain game favorit.

Oke, itulah dia Langkah install dan download Game Guardian no root Terbaru di tahun 2023. Jangan lupa selalu up-to-date seputar Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game! Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending