Jagatgame.id – Umumnya, satu nomor WhatsApp hanya Bisa digunakan Kepada satu perangkat saja. Tetapi, kini banyak yang mencari Metode login WhatsApp dengan nomor yang sama Kepada dua HP.

Apabila dulunya hal tersebut mustahil dilakukan, kini para pengguna WhatsApp sudah Bisa melakukannya. Karena, WhatsApp telah telah menghadirkan fitur yang Membikin satu nomor WhatsApp Bisa digunakan pada dua HP sekaligus.

Jadi, para pengguna WhatsApp Bisa menggunakan satu nomor WhatsApp saja Kepada dua HP. Seperti apa caranya? Simak selengkapnya di Rendah ini.

Baca Juga: Metode Mudah yang Bisa Anda Lakukan Kepada Memasang Validasi WhatsApp dengan Email

Aktifkan fitur Companion Mode di HP Primer

Kepada Membikin satu nomor WhatsApp Bisa digunakan di dua HP, Anda Bisa melakukannya melalui fitur Companion Mode. Fitur ini cocok Kepada pengguna yang Ingin mengirim pesan dari ponsel dan tablet, atau menggunakan lebih dari satu perangkat Kepada keperluan bisnis.

Kepada menggunakan fitur companion mode WhatsApp ini Anda Bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan aplikasi WhatsApp di HP milikmu sudah dalam versi ke versi terbaru

  • Buka aplikasi WhatsApp di perangkat kedua dan pilih “Tautkan perangkat”

  • Kemudian, Anda Bisa buka WhatsApp di perangkat atau HP Primer, masuk ke Pengaturan dan klik Perangkat tertaut

  • Setelah itu, Anda Bisa pilih opsi Link with QR code

  • Pindai kode QR yang ditampilkan pada aplikasi WhatsApp di HP utam menggunakan perangkat atau HP kedua Kepada menyelesaikan proses penautan.

Setelah kode QR berhasil dipindai, maka perangkat atau HP kedua akan terhubung dengan akun WhatsApp di HP Primer dan Anda Bisa menggunakan WhatsApp di kedua perangkat secara bersamaan.

Selain Bisa digunakan Kepada menautkan satu akun WhatsApp dengan dua perangkat yang berbeda, fitur companion mode ini juga Bisa digunakan Kepada mengaitkan satu akun WhatsApp dengan empat perangkat sekaligus.

Setiap perangkat terhubung secara independen, sehingga pesan, media, dan panggilan tetap terenkripsi end-to-end. Apabila HP Primer Tak aktif dalam waktu lama, akun WhatsApp di perangkat sekunder akan keluar secara Mekanis.

Nah, itulah tadi Metode yang Bisa Anda gunakan agar satu nomor WhatsApp Bisa digunakan Kepada dua HP sekaligus, atau malah Bisa empat HP sekaligus.***

Trending