CEO Take-Two AI – Perkembangan teknologi AI Begitu ini berjalan sangat pesat dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan Tak sedikit dari industri video game mulai menggunakan AI dalam beberapa bidang pekerjaan. Tak sedikit orang menganggap keberadaan AI akan mengambil pekerjaan Orang.

Menanggapi hal tersebut, CEO Take-Two mengatakan pernyataan seperti itu adalah hal bodoh yang pernah dia dengar. Kenapa?

CEO Take-Two Sebut “AI akan Ambil Pekerjaan Orang” Adalah Hal Bodoh

Kenapa dia mengatakan hal seperti itu?

Dalam konferensi TD Cowen, Strauss Zelnick selaku CEO Take-Two memberikan beberapa pernyataan dalam acara tersebut, terlebih dalam hal teknologi AI. Bahkan CEO Take Two mengatakan bahwa pernyataan orang-orang mengenai “AI akan ambil pekerjaan Orang” adalah hal bodoh yang pernah dia dengar.

Dia menjelaskan industri video game Mempunyai berbagai Corak alat akses dalam mengembangkan game agar lebih efisien dari sebelumnya ketika biaya Membikin game telah meningkat secara signifikan. Itu karena dalam Membikin alat pengembangan lebih canggih mengharuskan studio mengerjakan tugas yang lebih kompleks. Menurutnya, ini sama halnya dengan teknologi Generative AI.

Strauss Zelnick mengatakan teknologi tersebut dapat membantu banyak hal lebih efisien dalam Membikin game. Jadi mereka akan mengalihkan hal yang lain mungkin akan lebih mahal biayanya dan menghabiskan banyak waktu.

Argumen dari Pernyataan Strauss Zelnick

CEO Take-Two AI
Strauss Zelnick, CEO Take-Two

Menurutnya, ‘hal lain yang dimaksud’ Tetap membutuhkan pekerjaan yang dilakukan oleh Orang. Dan dia Tak berpikir sedikitpun kalau Generative AI Bisa mengurangi pekerjaan Orang. Dia merasa pernyataan terkait “AI mengambil pekerjaan Orang” adalah hal yang Betul-Betul gila.

Strauss Zelnick menjelaskan kalau teknologi AI akan mengubah sifat-sifat dari beberapa bidang pekerjaan Orang aka tetap relevan dalam dunia pekerjaan. Maka dari itu, menurutnya teknologi AI adalah hal yang bagus menurutnya.

Lewat dia menceritakan pengalaman ketika melakukan chat dengan beberapa CEO yang Terdapat di Silicon Valley, banyak orang mengatakan “AI akan Membikin kita Tak Mempunyai pekerjaan”. Dan dia berpikir pemikiran seperti itu adalah hal yang paling bodoh yang pernah dia dengar.

Menurutnya dalam sejarah alat produktivitas adalah dapat meningkatkan lapangan kerja. Hal ini Malah meningkatkan nilai nilai, hasil, dan juga pertumbuhan perusahaan dimana Sekalian itu akan terjadi.

CEO Take-Two AI
Take-Two Interactive

Itulah informasi mengenai tanggapan dari CEO Take-Two terhadap pernyataan “AI akan mengambil pekerjaan Orang” adalah hal paling bodoh yang pernah dia dengar. Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan dari Strauss Zelnick?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Take Two atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending