Player Wuthering Waves JP Gift Card – Sudah lebih dari 1 minggu sejak game Open World terbaru buatan developer Kuro Games berjudul Wuthering Waves telah dirilis. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari Gamer yang sudah lama menantikan gamenya. Tetapi Demi perilisan, game ini Mempunyai banyak masalah seperti bug dan juga salah terjemahan.

Dan baru-baru ini terdengar Info kalau Player WuWa di JP diketahui mendapat kompensasi 10 Ribu Yen berupa Gift Card daru Developer. Terdapat apa?

Dalih Player Wuthering Waves JP Dapat Kompensasi 10 Ribu Yen Gift Card dari Developer

Terdapat apa ini?

Informasi ini sedang ramai menjadi perbincangan Player di komunitas game WuWa. Berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, developer Kuro Games membagikan kompensasi Buat Player Wuthering Waves JP berupa Amazon Gift Card senilai 10 Ribu Yen .

Kompensasi tersebut diketahui merupakan bentuk permohonan Ampun dari developer kepada Player WuWa server Jepang. Itu karena developer sebelumnya Enggak sengaja membocorkan email pengguna yang mendaftar ke daftar Player yang merasa dirugikan atas adanya kesalahan terjemahan pada senjata Lustrous Razor.

Bukti Player JP Dapat Kompensasi

Wuthering Waves JP
Terdapat bukti kalau Player JP Betul-Betul dapat kompensasi dari Kuro Games

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Rupanya kompensasi tersebut memang Betul adanya. Bahkan di sosial media seperti Twitter X, banyak Player WuWa server JP yang mendapatkan kompensasi tersebut menunjukkan beberapa bukti bahwa developer Kuro Games memberikan mereka 10 Ribu Yen Amazon Gift Card.

Kalian Pandai lihat salah satu buktinya di Dasar ini.

Player Wuthering Waves JP
Salah satu bukti dari Player WuWa di JP yang dapat kompensasi dari Kuro Games

Kepada Customer yang terhormat,

Kami baru-baru ini menemukan bahwa informasi pribadi bocor dalam game “Wuthering Waves” yang dioperasikan oleh Kuro Games.

Kami meminta Ampun sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran ini yang berdampak ke Sekalian orang.

Kami menghadapi masalah ini dengan serius dan akan mengatur ulang secara menyeluruh sistem manajemen kami Buat mengurus informasi pribadi dan bekerja keras Buat mencegah kejadian seperti ini terjadi Tengah.

Penyebab masalah ini karena pertukaran email menngenai pertanyaan dengan kerjasama perusahaan Kenalan kami. Tetapi penyebabnya adalah kesalahan dari pihak yang bertanggung jawab dan Supervisor Buat memerika konten Reply beserta tujuan Reply pada email.

Tindakan Buat mencegah hal ini terulang Tengah, kami menangan masalah ini dengan serius dan akan secara menyeluruh membangun ulang sistem manajemen menangani informasi pribadi. Dan sekali Tengah kami akan memberitahu kepada seluruh staf, tim manajemen, dan perusahaan Kenalan kami tentang penitngnya informasi pribadi dan akan menengakkan secara menyeluruh aturan pengoperasi email Buat mencegah hal ini terulang Tengah.

Kami Betul-Betul meminta Ampun atas ketidaknyamanan ini yang Membikin para konsumen kena dampaknya.

Sebagai permohonan Ampun, kami Mau mengirimkan Gift Code berupa “10 Ribu Yen Amazon Gift” nanti. Kami memahami bahwa pemberian kami bukan menjadi solusi dalam situasi seperti ini, tapi kami berharap kalian Pandai menerima kompensasi kecil dari kami. Teriima kasih banyak.

Pertanda seluruh jajaran staf Kuro Games

Kuro Games

Sekadar mengingatkan, kompensasi ini hanya berlaku Buat Player Wuthering Waves di server Jepang yang sebelumnya sudah mengisi daftar pengumpulan data bagi mereka yang merasa dirugikan atas kesalahan terjemahan pada senjata Lustrous Razor. Jadi Player lain ataupun di luar dari server Jepang Enggak akan mendapatkan kompensasi ini.

Itulah informasi mengenai developer Kuro Games membagikan kompensasi Buat Player Wuthering Waves JP karena mereka Enggak sengaja membocorkan email dari Player mereka. Semoga kejadian seperti ini Enggak terulang Tengah oleh mereka.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait WuWa atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending