Penantian berakhir! Akhirnya setelah sekian lama ‘dighosting‘, HoYoverse akhirnya laksanakan livestream update Genshin Impact 2.7 dengan redeem code berhadiah 300x primogems!

Kali ini, Genshin Impact 2.7 hadir dengan tajuk “Hidden Dreams in the Depths” atau “Dibalik Mimpi yang Kelam” bakal hadirkan dua Watak baru serta event menarik lainnya yang Pandai Anda nikmatin di akhir bulan ini, brott!

Lantas, apa sajakah konten yang akan dihadirkan Hidden Dreams in the Depths? Yuk, simak Berbarengan!

6. Hadirnya Watak Baru “Yelan” dan “Kuki Shinobu” serta Weapon Baru di Update Genshin Impact 2.7

Banner Wish Genshin Impact 2.7 via Istimewa

Dalam event wish Watak fase pertama di Genshin Impact 2.7, kita akan kedatangan Pemeran baru yakni ‘mommy’ Yelan! Selain itu, Sahabat lama kita, Xiao, juga akan mendapatkan banner re-run di fase pertama! Selamat Xiao, telah menjadi Watak dengan banner rerun tercepat!

Event wish fase kedua versi 2.7 ini, Arataki Itto akan hadir kembali dengan asistennya, Kuki Shinobu, yang sudah lama dinanti – nantikan oleh para Pemeran Genshin Impact!

Selain event wish, kedua Watak baru ini juga akan dibekali dengan story quest (Demi Yelan) dan Hangout Event (Demi Kuki) agar Pemeran dapat mengenal dengan Berkualitas kedua Watak ini!

Update Genshin Impact 2.7 Aqua Simulacra
Update Genshin Impact 2.7 : Aqua Simulacra

Di samping itu, Update Genshin Impact 2.7 juga akan hadirkan “Aqua Simulacra”, senjata jenis Bow yang menjadi senjata Tanda khasnya Yelan! Hmm~ Semakin sedap saja ya konten di game ini, brott!

Ayo, ambiskan dirimu Demi mengumpulkan lebih banyak primogems Demi menjemput mereka pulang!

5. Tentu Saja Update Genshin Impact 2.7 Hadirkan “Archon Quest” Terkini Demi Mengupas Rahasia Dunia Teyvat

Archon Quest Genshin Impact 2.7
Archon Quest: Hidden Dreams in the Depths

Di Archon Quest “Hidden Dreams in the Depths” ini akan hadirkan Watak yang tak pernah kita duga, lho! Perjalanan Traveler dan Paimon kali ini akan dibintangi oleh Xiao, Yanfei, Arataki Itto, dan tentu saja dua Watak baru kita.

Menurut trailernya, Archon Quest kali ini akan melanjutkan petualangan Traveler di Chasm, sebuah penambangan misterius di Liyue. Mengingat Eksis banyak sekali sejarah serta rahasia yang terkubur di dalam Chasm. Termasuk cerita bagaimana rakyat Liyue melawan kumpulan monster 500 tahun silam.

Yelan sudah lama mengawasi tempat ini dan mencoba mencari Paham apa yang sebenarnya terjadi dulu. Itulah mengapa kalian disuguhi sosok cantiknya ketika menjelajah Chasm di update terbaru ini, brott!

Selain itu, Chasm juga miliki Rekanan dengan kisah para Yaksha. Kelihatannya, Xiao sang “Vigilant Yaksha” kita terobsesi dengan area ini. Bakalan sangat menarik Demi Paham mengapa si Rupawan ini Eksis di Chasm dan apa yang tengah ia cari di sana.

Menonton trailernya saja sudah Membikin penulis merinding disko, brott! Jadi Enggak sabar Demi kehadiran update Genshin Impact 2.7 ini!

4. Dihadirkannya Combat Challenge “Realms of Guile and War” di Event Perilous Trail

Realms Of Guile And War
Realms Of Guile And War

Dalam tantangan ini, Traveler harus Lanjut menerus mengalahkan musu di dalam domain. Menuntaskan tiga challenge akan dihitung sebagai satu ronde. Tiga domain pertama terdiri dari tiga ronde, dan domain terakhir akan terdiri dari enam ronde.

Yang Membikin event ini menarik adalah setelah setiap ronde selesai, kalian harus mengatur ulang party sesuai dengan peraturan Domain. Sebagai Teladan, di Domain “Direcliff Court”, hanya satu Member party yang Pandai dipilih Demi lanjut bertarung. Sedangkan yang lain akan masuk ke mode siaga dan Enggak Pandai diajak bertarung.

Hm, kelihatannya Traveler harus siap lahir dan batin Demi menghadapi segala Ragam tetek bengek di event ini ya, brott! Dengan kata lain, seluruh Watak Pemeran harus siap sedia Berkualitas secara level ataupun weapon dan artifact Demi menyelesaikannya.

Tapi tenang saja, brott! Genshin Impact 2.7 siapkan Watak trial yang siap dipakai di setiap domain. Selain itu, kalian Pandai memilih dan memakai 3 Stratagem yang akan memberikan buff dalam pertempuran setiap ronde.

3. Event Genshin Impact 2.7 “A Muddy Bizarre Adventure”

A Muddy Bizarre Adventure
A Muddy Bizarre Adventure

Event ini juga mengambil Letak di Chasm! Karena Dalih yang Enggak diketahui, beberapa zat seperti lumpur hitam telah mengalir keluar dari gua dan tambang di Chasm. Sekali Tengah, Hosseini, muncul Demi membantu kita menyelesaikan masalah ini.

Di event kali ini, Traveler akan berurusan dengan lumpur hitam yang Lanjut mengalir dan monster yang menjadi kuat karenanya. Dengan Sokongan Pursina’s Spike, Pemeran harus membersihkan lumpur, melemahkannya, dan mengalahkan monster. Spike harus tetap dijaga agar dia dapat membersihkan lumpur, jadi, sudah tugasmu Demi melindunginya!

2. Eksis Game Rhythm di Genshin Impact 2.7! Hadirnya Event “The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival”

event genshin impact 2.7
The Almighty Arataki Great And Glorious Drumalog Festival

Demi merayakan kelulusan Shinobu, geng Arataki adakan event spesial “The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival“. Event ini adalah event game rhtym Tengah. Para pecinta game rhythm Niscaya menyukai ini!

Kali ini, Traveler akan menerima sebuah drum sehingga gaya permainan ini akan diubah menjadi sedikit lebih cocok Demi nuansa perkusi. Bentu menu event kali ini mirip dengan game legendaris OSU! dan gameplaynya sendiri nyaris serupa dengan game Love Live!

Event ini juga hadirkan fitur keren dimana Traveler dapat menciptakan not mereka sendiri, loh! Traveler dengan bebas merubah posisi not dari NyanyianLalu yang Eksis dan membagikannya ke Pemeran lain!

1. Event Membikin Robot di Genshin Impact 2.7 “Core of the Apparatus”

event genshin impact 2.7
Core Of The Aparatus

Traveler akan menerima sebuah Material Collector dari pedagang mainan dari Fontaine. Totalnya Eksis tiga proses yang harus kalian selesaikan: Pengumpulan bahan, pengisian daya, aktivasi inti.

Dengan menyelesaikan ketiga proses ini, kalian akan Membikin sebuah perabotan robot yang Pandai diletakkan di dalam Serenitea Pot. Robot Pandai miliki bermacam tipe model dan gerakan, semuanya akan ditentukan berdasarkan apa yang Anda lakukan di ketiga proses tersebut.

Selama event berlangsung, Traveler Pandai mengambil total empat jenis robot dari tes pembuatannya. Apabila kalian gagal menciptakan model yang kalian mau, kalian Pandai gunakan fitur ‘trade’ Demi meminta dan mendapatkan model yang diinginkan.

Itulah konten – konten yang akan hadir di Genshin Impact 2.7 mendatang, brott! Update versi 2.7 akan hadir pada Rontok 31 Mei 2022! Catat tanggalnya dan jangan Tiba ketinggalan, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending