GTA 6 PC – Pengumuman GTA 6 Demi ini ramai diperbincangkan oleh gamer di internet. Setelah menunggu selama lebih dari 10 tahun sejak GTA 5 rilis, akhirnya Rockstar memberikan kepastian seperti apa game baru GTA ini.

GTA VI direncanakan akan rilis pada tahun 2025 Buat platform PS5 dan juga Xbox Series X/S. Tetapi bagaimana dengan platform PC?

Spekulasi Jadwal Rilis GTA 6 PC

Spekulasi jadwal rilis GTA 6 di PC

Setelah diperlihatkan video trailer perdana game GTA VI, Rockstar Buat Demi ini Tetap belum Pandai memberikan informasi mengenai Ketika game tersebut rilis di platform PC. Berbagai Ragam spekulasi pun sedikit demi sedikit mulai bermunculan di komunitas game GTA. Saya pun juga ikut memberikan spekulasi saya sendiri berdasarkan beberapa Unsur.

Seperti yang kalian ketahui sendiri, GTA 6 akan rilis pada tahun 2025 di PS5 dan Xbox Series X/S. Belum diketahui Niscaya Ketika Rontok dan bulan game tersebut dirilis. Apabila dilihat dari game GTA sebelumnya, Rockstar sering merilis game GTA baru mereka pada kuartal ke-4 di tahun yang sudah Formal diumumkan.

Trailer GTA 6
Dilihat dari game GTA sebelumnya, Terdapat kemungkinan rilis Sekeliling bulan itu, sih…

Itu berarti kemungkinan GTA VI rilis di PS5 dan Xbox Series X/S pada kuartal ke-4 Sekeliling bulan Oktober atau November dan mungkin bulan September di tahun 2025 mendatang.

Kenapa bulan September atau Oktober? Karena Dekat kebanyakan seri game Primer GTA dirilis pertama kali pada bulan Oktober dan GTA V rilis pada bulan September. Kecuali beberapa game seperti GTA IV yang rilis pertama kali pada bulan April tahun 2008.

Kemungkinan Jadwal Rilis GTA 6 PC

GTA 6
GTA 6

Sementara itu, Buat Jarak waktu perilisan GTA di platform PC, rata-rata Rockstar akan merilis gamenya Sekeliling 1-2 tahun setelah rilis pertama kali di konsol. Itu berarti kemungkinan GTA 6 akan rilis di platform PC Sekeliling bulan September atau Oktober di tahun 2026 atau 2027 mendatang.

Tetapi Tak menutup kemungkinan GTA VI di platform PC Pandai rilis lebih Segera dari perkiraan. Karena beberapa seri game Primer GTA Terdapat yang rilis Segera kurang dari 1 tahun setelah versi konsolnya rilis. Contohnya adalah GTA IV yang rilis pertama kali di konsol pada 29 April 2008 dan disusul perilisan versi PC pada 2 Desember 2008.

Harap diingat, jadwal rilis GTA VI ini Tetap sebatas spekulasi dari Penulis dilihat dari beberapa Unsur seperti jadwal rilis game GTA sebelumnya di platform konsol dan disusul dengan perilisan di PC. Pas atau Tak spekulasi Penulis, mari kita tunggu saja konfirmasi resminya dari Rockstar suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending