Siapa yang Kagak mengenal game Among Us? Game besutan Innersloth ini melejit namanya karena menyuguhkan gameplay yang Kagak Lumrah. Game ini Membikin para gamer harus menebak – nebak siapakah crewmates dan Impostor di dalam tim, dan ini membuatmu harus waspada karena Bisa saja Kolega menjadi Rival! Dalam game, tentu tutorial Among Us Bisa jadi Surat keterangan Kepada para Pemeran baru.

Nah, seiring kepopulerannya, banyak juga Pemeran baru yang bergabung Tetapi berakhir dengan perdebatan, Asal Mula Lagi banyak yang belum mengerti bagaimana Metode main game Among Us ini. Tetapi, kalian Kagak perlu khawatir, karena penulis akan memberikan tutorial Metode bermain gamenya dilansir dari berbagai sumber.

Penasaran? Yuk langsung saja simak di Dasar ini!

Definisi Game Among Us

Siap Jadi Impostor? Ini Dia Tutorial Among Us 2022 Kepada Para Pemula! 14

Game Among Us merupakan game besutan InnerSloth yang dirilis pada tahun 2018. Game ini sistem gameplay-nya mirip dengan Werewolf, di mana kalian harus menebak – nebak siapa crewmate dan impostor ketika permainan berlangsung.

Walaupun terlihat sederhana, nyatanya memainkan game ini tidaklah mudah. Asal Mula, kalian dan Member tim lainnya harus menyusun strategi, especially crewmate agar impostor Segera ditemukan dan tak Eksis crewmates yang Wafat.

Tutorial Among Us Kepada Para Pemula

Tutorial Among Us
Siap Jadi Impostor? Ini Dia Tutorial Among Us 2022 Kepada Para Pemula! 15


Tutorial Main Game Among Us

Berikut adalah Metode main Among Us yang Bisa kalian lihat di Dasar berikut!

  1. 1

    Download Terlebih Dahulu Aplikasi Among Us

    Pertama – tama, kalian tentu harus mengunduh terlebih dahulu game Among Us. Game ini tersedia di berbagai platform, Yakni di PS4, PS5, Xbox One/Series, PC via Steam/Epic Games, Android, dan iOS.

    Cheat Among Us thumbnail

  2. 2

    Lakukan Sign In

    Dalam update game Among Us terbaru, Pemeran dapat melakukan sign in melalui akun Google. Kalian juga Bisa sign in menggunakan akun PS, Xbox, atau mobile sesuai dengan platform yang akan di gunakan Kepada bermain.

    Cheat Among Us 13

  3. 3

    Baca Terlebih Dahulu Tentang “How to Play”

    Setelah lakukan sign in, tentunya kalian harus membaca Metode bermain Among Us terlebih dahulu di how to play. Fitur ini bakal menunjukkan apa saja tugas crewmate dan impostor, bentuk map, mode Obrolan, mode vote, dan Metode mengontrol astronot-mu. Membaca adalah kunci, brott!

    among us switch hero

  4. 4

    Pilih Mode “Local” atau “Online”

    Eksis dua mode game dalam Among Us. Apabila kalian Mau menghapalkan Berbagai Jenis task Kepada crewmates atau letak vent ketika jadi impostor, mode “local” adalah jawabannya. Tetapi, Apabila tak sabar Mau bermain, kalian boleh langsung memilih “online”.

    Cheat Among Us 3

  5. 5

    Sebelum Bermain, Hapalkan dan Survei Map-nya!

    Poin ini termasuk Krusial, brott! Karena selama permainan, kalian akan berkeliling menyusuri map. Setiap ruangan mempunyai nama, jadi hapalkan letak dan namanya satu – persatu. Eksis empat map dalam game ini, Yakni The Skeld, MIRA HQ, Polus, dan Airship.

    Cheat Among Us 2

    Sumber tertera


  6. 6

    Bereskan Task dengan Maksimal

    Ketika game dimulai, baru diketahui apakah kalian termasuk salah satu crewmate atau impostor. Apabila jadi crewmate, kalian Bisa cek layar di kiri atas. Di situ tertulis misi atau task Letak dan apa yang harus di kerjakan. Kalian harus Bisa mengatur ritme permainan. Jangan terlalu Segera selesaikan atau tunda misi yang diberikan.

    Cheat Among Us 8

  7. 7

    Anda Crewmate? Atur Strategi Berbarengan Crewmates Lain!

    Apabila kalian crewmate, aturlah strategi Berbarengan crewmate lain mengerjakan misi yang diberikan dan jangan Tiba Eksis yang terlewat. Setelahnya, kalian Bisa mengiringi crewmate lain agar saling melindungi dan terhindar dari impostor.Selain itu, gerak – gerik crewmate lain juga kunci supaya menang. Apabila Eksis gerak – gerik mencurigakan, segera pencet tombol emergency. Apabila terlalu jauh, kalian juga Bisa memantau lewat CCTV. Apabila impostor menyabotase pesawat, usahakan bantu crewmate lain agar terhindar dari game over. Apabila kalian Wafat, maka kalian akan menjadi ghost. Apabila jadi ghost, tetap selesaikan misi supaya menang dari impostor.

    Cheat Among Us 10

  8. 8

    Sembunyikan Identitas Apabila Anda jadi Impostor!

    Impostor merupakan tantangan besar bagi para Pemeran, karena role ini Mempunyai skill yang Kagak dimiliki crewmate. Kalian dapat sabotase pesawat, menutup akses ruangan, masuk vent, dan membunuh crewmate. Selama jadi impostor, usahakan jangan bunuh crewmate di depan crewmate lain. Kalian harus Bisa berpura – pura menjadi crewmate dan pura – pura kerjakan misi. Selain itu, usahakan Kepada berbaur dengan yang lain dan hafalkan jalan tembus vent. Terakhir, jangan terlihat sendirian agar yang lainnya Kagak curiga.

    Cheat Among Us 4

  9. 9

    Berdiskusilah dengan yang Lain

    Mode Obrolan aktif apabila salah satunya menemukan mayat atau memencet tombol emergency. Apabila kalian yang menemukan mayat, sebutkan di mana Letak kalian temukan mayat tersebut. Apabila Kagak, jelaskan Letak terakhir dan misi apa yang kalian kerjakan Ketika itu. Mode ini adalah salah satu langkah Kepada mengetahui siapa crewmate dan impostor selama game berlangsung.

    Cara Bermain Among Us

  10. 10

    Vote Salah Satu yang Diduga Impostor

    Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah voting. Kalian secepat mungkin harus mem-vote salah satu Pemeran yang diduga adalah impostor.

    Cara Bermain Among Us 2

Apakah artikel ini membantu mu?

Oke, itu dia langkah – langkah Metode bermain Among Us. Tutorial main game Among Us ini Bisa menjadi Surat keterangan sekaligus acuan bagi para pemula. Apabila telah dapat menghafal tutorial main game Among Us ini, dijamin kalian bakal jago dan pro dalam bermain game ini.

Nantikan selalu Siaran ter-up-to-date seputar video game dan teknologi hanya di Jagat Game! Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending