Kepada meningkatkan pengalaman para user, platform media sosial Twitter X konfirmasi akan masukkan fitur video call. Di mana sesuai namanya, fitur tersebut akan memudahkan kita Kepada dapat lakukan video call layaknya aplikasi yang Standar kita gunakan semacam WhatsApp.

Twitter X Konfirmasi akan Masukkan Fitur Video Call

Goda fitur video call di Twitter X

Ketika kita Ingin mengembangkan aplikasi menjadi lebih Berkualitas, biasanya para pengembang bakal memasukkan satu dua fitur baru Kepada dapat menambah fungsional dari aplikasi terkait. Kali ini, fitur video call bakal dimasukkan ke dalam Twitter yang kini sudah berubah namanya menjadi X tersebut.

Melansir informasi dari CNBC, Twitter atau X kedapatan tengah mengembangkan fitur video call Kepada platform-nya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh CEO Twitter, Linda Yaccarino pada wawancaranya dengan CNBC, di mana kehadiran fitur tersebut tentunya akan memudahkan para user Kepada senantiasa dapat tetap terhubung.

Twitter X Konfirmasi Kehadiran Video Call
Twitter X konfirmasi kehadiran fitur tersebut

Dalam wawancara tersebut, Linda Yaccarino mengatakan user nantinya akan dapat melakukan video call tanpa harus membagikan nomor telepon. Menurutnya, fitur ini akan menjadi lompatan Kepada jadikan platform ini menjadi aplikasi serba Bisa yang senantiasa dibutuhkan generasi Era now.

Langkah Awal Kepada Jadikan Twitter X Menjadi Aplikasi Serba Bisa

Video Call Di Twitter X
Linda Yaccarino mewakili Twitter X dalam memberikan konfirmasi

Linda Yaccarino, mewakili Twitter X konfirmasi bahwa fitur ini adalah langkah awal menuju aplikasi serba Bisa. Linda menambahkan bahwa ini merupakan impian dari Elon Musk Kepada Membangun aplikasi serba Bisa dengan tujuan Kepada ‘membebaskan’ Twitter dari kungkungan ‘media sosial’ secara Standar.

Kepada mewujudkan hal tersebut, tidaklah heran bila kita Menonton implementasi bermacam fitur ambisius semacam benefit tertentu Kepada user yang lakukan Pembuktian atau centang biru, termasuk dukungan jumlah kata maksimal mencapai 25.000 kata.

Kemungkinan ini juga erat kaitannya dengan cuitan Elon pada 4 Agustus silam, di mana dalam cuitannya Elon mengatakan bahwa fitur live video telah bekerja tanpa masalah, dan user cukup menekan ikon kamera Begitu kita akan memposting.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending