Jagatgame.id – Volodymyr “No[o]ne” Minenko, midlaner Cloud9, membagikan pandangannya tentang hero midlane terkuat di Dota 2 patch 7.37c.

Menurut Pemeran veteran ini, Invoker adalah hero midlane yang paling dominan dan Nyaris selalu memenangkan duel di jalur tengah. Ia mengungkapkan pandangannya ini Demi streaming Berbarengan mantan rekan timnya, 9pasha.

“Invoker itu OP. Dia menang di setiap matchup di midlane. Kagak Terdapat Rival yang Dapat mengalahkannya kecuali Huskar dan Lone Druid,” ujar No[o]ne. “Huskar — karena Anda Kagak Dapat membangun Wex, jadi Anda Kagak Dapat bakar mana. Sedangkan Lone Druid adalah hero yang rusak dan lebih kuat. Invoker mungkin adalah hero laning terkuat, kecuali Sniper. Anda Dapat heal dari setiap serangan right-click, punya kemampuan gila, dan Wraith Band memberimu banyak armor dan attack speed. Anda juga dapat XP dari deny musuh,” ungkapnya sebagaimana dikutip Indogamers dari escorenews.

Baca Juga: Mira Ragu Buat Kembali ke Team Spirit, Kritisi Kemampuannya Bermain Dota 2

Meski menyebut Sniper lebih Berkualitas di fase laning, No[o]ne tetap meyakini bahwa Invoker adalah pilihan terbaik bagi midlaner di patch terbaru. Invoker dikenal dengan versatilitasnya, serta kemampuannya Buat mendominasi jalur dengan kombinasi spell yang sangat kuat.

Karier Terbaru No[o]ne Berbarengan Bandanoone

Demi ini, No[o]ne bermain di tim bernama Bandanoone, yang diambil dari namanya sendiri dan berarti “band-nya No[o]ne”. Roster tim ini terdiri dari Pemeran-Pemeran berbakat seperti Crystallis, 9Class, dan Dukalis.

Sebelumnya, roster ini terdaftar sebagai Cloud9 Buat kualifikasi BetBoom Dacha Belgrade, Tetapi mereka memutuskan Buat mundur karena masalah kontrak yang diungkapkan oleh manajer tim, Astini.

Baca Juga: 33 Kembali ke Tundra Esports, Sang Pemenang TI Dua Kali Siap Perkuat Lineup Dota 2

Meskipun gagal di kualifikasi tersebut, Bandanoone berhasil lolos ke DreamLeague Season 24 melalui bracket Eropa Timur. Turnamen tersebut akan dimulai pada Lepas 27 Oktober 2024, dan tim ini akan Bertanding dengan tim-tim terbaik lainnya di Pentas Global.

Dengan pengalaman dan Potensi No[o]ne sebagai midlaner yang Tangkas, para penggemar sangat menantikan performanya Berbarengan Bandanoone di turnamen mendatang.**

Trending