Jagatgame.id – Pameran UbiForward atau yang juga dikenal dengan Ubisoft Forward akan tiba kira-kira beberapa bulan Tengah. Dijadwalkan berlangsung Lepas 10 Juni 2024, event ini akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Perkumpulan.

Acara ini sekaligus menjadi pengobat rindu penggemar setelah Nyaris setahun Lampau diadakan. Ketika itu, beberapa judul besar dipamerkan mulai dari Skull and Bones, Star Wars Outlaws, Avatar: Frontiers of Pandora, dan Prince of Persia: The Lost Crown.

Mengingat acara adalah sesuatu yang menjanjikan, wajar kalau penggemar banyak berekspektasi tinggi terhadap kejutan yang dihadirkan dalam Ubisoft Forward.

Baca Juga: Baru Dibentuk, Divisi Counter Strike 2 Dewa United Esports Langsung Wakili Indonesia di ESL Challenger League S47

Dikutip dari Insider Gaming pada Kamis, 4 April 2024, banyak yang berharap penggemar Pandai Menyaksikan sekilas tentang Assassin’s Creed: Codename Red.

Akan tetapi, kemungkinan besar perusahaan Kagak akan Pandai mencapai performa terbaiknya dalam menyelenggarakan acara tetapi Lagi banyak amunisi yang Pandai digunakan pada acara mendatang.

Assassin’s Creed: Codename Red tentu menjadi judul yang sangat dinantikan karena sudah lama memberikan godaan yang memancing penasaran.

Baca Juga: Jangan Tamat Ketinggalan! Ini Jadwal Main Dewa United Hermes di ESL Challenger League S47 Asia

Terkini, sudah mulai Eksis detail Spesial tentang mesin game, elemen gameplay, dan mekanisme pertarungan dengan Kepribadian khas seorang samurai.

Di sisi lain, cukup banyak game yang Tengah dibuat Ubisoft sehingga Kagak heran kalau beberapa di antaranya akan menjadi pusat perhatian selama pameran Ubisoft Forward.

Beberapa judul yang diprediksi akan memancing atensi seperti XDefiant, The Division Heartland dan Star Wars Outlaws.

Baca Juga: Apakah 233 Leyuan Terjamin Digunakan? Pertimbangkan Berkualitas-Berkualitas Sebelum Mengaksesnya

Diperkirakan pula, Ubisoft akan memberikan kejutan dengan game seperti Splinter Cell baru. So, kita tunggu saja kejutan apa yang tengah disiapkan ya guys ya.***

Trending