Jagatgame.id – Pengembang baru SPARK NEXA tengah mempersiapkan debut besar mereka dengan RPG gelap dan misterius berjudul Lord of the Mysteries, yang diadaptasi dari web novel Terkenal Lord of Mysteries karya Cuttlefish That Loves Diving.

Baca Juga: Nexus Station, Game Sandbox MMO Sosial dari Social First Siap Hadir di Mobile Tahun Ini

Game ini telah dikonfirmasi Kepada rilis Mendunia di platform mobile dan PC, dan menjadi salah satu dari empat judul yang diungkapkan oleh SPARK NEXA di Tokyo Game Show 2024.

Dibangun dengan Unreal Engine 5, Lord of the Mysteries Janjikan Dunia yang Kaya

Menggunakan teknologi Unreal Engine 5, Lord of the Mysteries berambisi Kepada menghadirkan dunia novel yang penuh detail menjadi lebih hidup.

Anda akan dibawa masuk ke dalam dunia gelap dengan latar supernatural, di mana batas antara yang Normal dan yang gaib sangat tipis.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Biliar Android, Dapat Mabar di Tongkrongan

Sebagai adaptasi Formal dari novel, game ini mengusung momen-momen Krusial dalam cerita, sekaligus memperluas semesta dengan kisah-kisah baru yang memungkinkan Anda menjelajahi kehidupan Kepribadian-Kepribadian Normal.

Alur Cerita Mendalam dan Landmark Ikonik

Dalam Lord of the Mysteries, Pemeran akan mengeksplorasi landmark ikonik dari web novel seperti Katedral Saint Selena dan mengungkap rahasia di balik Gerbang Chanis.

Anda juga akan berhadapan dengan Laskar Blackthorn Security, kekuatan Sadis yang menjaga rahasia kota.

Baca Juga: 5 Game Alternatif Clash of Clans, Dapat Dimainkan Secara Offline

Enggak hanya itu, Anda juga Dapat bergabung dengan Divination Club dan bertempur Serempak Nighthawks, atau menjelajahi area di luar kota Tingen.

Game ini Enggak hanya akan membawa Pemeran menikmati cerita dari novel, tetapi juga menambahkan kisah-kisah baru yang belum pernah dijelaskan sebelumnya, Membangun pengalaman bermain lebih mendalam.

Sanity dan Madness sebagai Elemen Primer Gameplay

Dalam Lord of the Mysteries, kewarasan menjadi aset terbesarmu. Seiring Anda menjelajahi dunia yang gelap ini, batas antara kewarasan dan kegilaan akan semakin kabur.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Bela Diri, Siap Uji Keterampilan Bertarungmu!

Anda Dapat memanfaatkan kekuatan Acting Method, yang memungkinkan Anda menerima berbagai peran dengan kemampuan Istimewa. Setiap peran harus dikuasai Kepada dapat melanjutkan cerita dan bertahan dalam dunia yang penuh dengan bahaya.

Kerjasama dan Tantangan

Enggak hanya Konsentrasi pada cerita dan eksplorasi, Lord of the Mysteries juga memungkinkan Pemeran Kepada bekerja sama menyelesaikan tantangan dalam permainan.

Dengan fitur yang Berbagai Macam-macam, game ini menawarkan pengalaman bermain RPG yang mendalam dan menarik.

Baca Juga: Mahjong Soul Kolaborasi dengan Sanrio: Outfit Kepribadian dan Dekorasi Imut Tersedia Sekarang!

Kepada informasi lebih lanjut mengenai game ini, Anda Dapat cek situs Formal Lord of the Mysteries.

Meski belum Terdapat Rontok rilis Niscaya, SPARK NEXA berjanji akan segera merilis pembaruan terkait peluncuran globalnya. Jadi, tetap pantau Kepada mendapatkan informasi terbaru!**

Trending