Jagatgame.id-Game Point Blank menghadirkan battle pass terbaru bertemakan military night vision.

Selain itu, Point Blank juga akan menyuguhkan map baru dengan mode Bomb Mission yang bernama Secret Mansion.

Battle Pass Night Vision siap memberikan berbagai item dan weapon menarik di setiap kenaikan level-nya.

Bukan ketinggalan, permanent item juga akan tersedia pada Battle Pass ini, sebanyak enam permanent item Dapat langsung didapatkan oleh Troopers yang berhasil mencapai level maksimal.

Baca Juga: The Awards MPL ID Season 13 Hadirkan Kategori Baru, Sebagai Upaya Tingkatkan Kredibilitas

Enam permanent item tersebut adalah Character Night Vision D-Fox (Durab), Night Vision Leopard (Durab), Weapon Saiga-12 CQB Night Vision (Durab), Item Night Vision Spray, Night Vision Master Name Card, dan juga Night Vision Name Card.

Weapon terbaru Saiga-12 CQB akan menjadi weapon permanen di Battle Pass Night Vision, di mana Saiga-12 CQB ini Mempunyai Damage senilai 100 dan M. Speed senilai 90 yang dapat memberikan pengalaman bermain yang baru Demi para Troopers.

Dok. Zepetto

Pre order 9-15 April 2024

Pre-Order Battle Pass terbaru ini akan dimulai pada Copot 9 hingga 15 April 2024, dan akan dibanderol dengan harga senilai 9.000 PB Cash saja dengan hadiah tambahan berupa Season EXP +1000 Demi membantu Troopers langsung mencapai level tertentu.

Baca Juga: Link Download Beserta Spesifikasi Minimal Android dan iOS Demi Main The Walking Dead: Survivors

Sedangkan Battle Pass Night Vision dan map Secret Mansion akan siap Demi menyapa Troopers secara bersamaan pada Copot 17 April 2024.***

Trending