Jagatgame.id – Evos Holy belum terkalahkan, kali ini ia kembali unggul usai mengalahkan Kings dengan skor sempurna Adalah 2-0.

Diketahui, Tiba Demi ini Evos Holy Lagi belum Dapat ditaklukan tim dari Jakarta Selatan itu bermain dengan strategi yang matang juga kekompakan yang luar Normal membuatnya sulit ditaklukan tim Rival.

Adapun kemenangan kali juga  memperkuat posisi Evos Holy di klasemen, menempatkan mereka di puncak dengan total 9 poin dari tiga pertandingan. 

Baca Juga: Aliansi Esports Nasional 2024 Siap Dimulai, Berikut 14 Tim Siap Memperebutkan Gelar Pemenang

Pada babak pertama pertandingan antara Evos Holy dan Kings dimana Evos Holy menunjukkan Penguasaan yang kuat. Mereka berhasil mengontrol permainan dengan strategi yang matang, menciptakan beberapa Kesempatan emas dan memanfaatkan kesalahan dari Kings.

Evos Holy berhasil mencetak dua poin yang Membangun mereka unggul sebelum babak pertama berakhir. Meskipun demikian perjuangan pertahanan yang dilakukan Kings juga cukup kuat meskipun pada akhirnya harus menerima kekalahan sempurna.

pertandingan Aliansi 1 Esports Nasional Lagi Maju berlangsung hingga Copot 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Baca Juga: Dewa United Hades Waspadai Evos Holy di Aliansi 1 Esports Nasional 2024, Terutama Sang Roamer

Engkau Dapat menyaksikan dan mendukung secara langsung tim jagoan Engkau di Posisi gratis. di Posisi Engkau juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik. 

Mulai dari exhibition games yang menampilkan beberapa game Terkenal seperti Mobile Legends, E-Football, Tekken 8, dan Free Fire, hingga arcade games yang disediakan oleh Cow Play Cow Mo.

Selain diselenggarakan secara offline Engkau juga Dapat menonton Aliansi 1 Esports Nasional secara Online di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.
**

Trending