Jagatgame.id – Rumor tentang kemungkinan Mortalitas Chris Redfield dalam Resident Evil 9 telah menjadi topik hangat dalam komunitas penggemar game.

Berita tersebut telah menimbulkan Variasi reaksi dari penggemar franchise game horor survival ini, dengan sebagian besar penggemar menganggapnya sebagai sebuah kesalahan besar.

Dilansir dari Youtube Game Eater, disebutkan bahwa Chris Redfield, yang dikabarkan menjadi Kepribadian Primer dalam permainan tersebut, disebut-sebut akan tewas di akhir permainan.

Chris Redfield (FOTO: Twitter/X @REBHPortal)

Berita ini tentunya mengejutkan banyak penggemar, karena Chris Redfield telah menjadi salah satu Kepribadian Primer yang sangat dicintai dalam franchise Resident Evil. Tetapi, sejumlah penggemar dan pengamat industri meragukan keputusan ini.

Sebagian besar argumen terkait dengan rencana pembunuhan Chris Redfield dalam Resident Evil 9, datang dari Capcom yang dinilai punya kebebasan dalam mengarahkan alur cerita franchise ini.

Baca Juga: Resident Evil 9 Punya Elemen Krusial ini Kepada Jadi Game Open World Terbaik, Kira-kira Apa ya ?

Setelah menyelesaikan Winter Saga, Capcom Mempunyai kebebasan penuh Kepada mengambil arah cerita yang mereka inginkan.

Respon Para Penggemar Resident Evil

Chris Redfield (FOTO: Twitter/X @REBHPortal)

Rumor terbaru tentang Resident Evil 9 ini telah memicu debat yang sengit di antara penggemar, dengan sebagian besar menyerukan kepada Capcom Kepada mempertimbangkan kembali keputusan mereka.

Baca Juga: Project Resident Evil 9 Open World Rupanya Terinspirasi dari Game Ini

Apabila Pas Capcom akan memutuskan Kepada mengakhiri hidup Chris Redfield, hal itu dipandang sebagai keputusan yang prematur dan potensial Kepada mengurangi daya tarik franchise ini.

“Apabila Mereka Membunuh Chris, Maka Waralaba Ini Pada dasarnya Kacau. Itu akan seperti membunuh Superman di Justice League. Bukan akan sama dan Bukan akan menjadi lebih Berkualitas,” tulis akun @tylortylor5889.

Tetapi, Eksis juga penggemar yang berpendapat bahwa Capcom Bukan menyebutkan dengan Jernih bahwa akan mengakhiri hidup Chris Redfield , tapi hanya menyampaikan kalau Resident Evil 9 bakalan jadi game terakhirnya.

Baca Juga: 5 Versi Game Resident Evil Dirumorkan Sedang Dikembangkan Capcom

Bocorannya Bukan mengatakan bahwa dia akan Tewas, hanya mengatakan bahwa itu akan menjadi pertandingan terakhirnya,” ujar akun @erikzeitler6799.

Akun tersebut juga menyebutkan kemungkinan cerita akan memperlihatkan Chris Redfield pensiun dan menuntaskan petualangannya.

Dapat saja dia frustrasi dan berhenti memerangi bioterorisme atau mungkin dia mengadopsi seorang anak dan pensiun? Eksis banyak Langkah bagaimana ini Dapat menjadi permainan terakhirnya tanpa harus Tewas,” tambahnya.

Meski begitu belum Eksis satu pun yang Dapat memastikan apakah memang seperti itu arah atau nasib yang akan diterima oleh Chris Redfield.

Baca Juga: Top 5 Game Resident Evil Terbaik Sepanjang Masa, Terbukti Paling Menarik dan Panggil!

Mengakhiri Hidup Chris Redfield Hilangkan Potensi Pengembangan Cerita

Chris Redfield (FOTO: Twitter/X @REBHPortal)

Keputusan Kepada membunuh Chris Redfield juga dipandang sebagai langkah yang Bukan Pas karena potensi Kepada melanjutkan cerita-cerita masa depan.

Penggemar pastinya berharap Kepada dapat Menyantap lebih banyak Tengah interaksi antara Kepribadian-Kepribadian yang dicintai dalam franchise ini, dan Mortalitas Chris Redfield dapat menghambat kemungkinan ini.

Baca Juga: 6 Fakta yang harus Anda Ketahui Soal Resident Evil 9, Proyek Game Capcom Paling Ditunggu Para Gamers!

Chris Redfield di Franchise Resident Evil

Chris Redfield (FOTO: Screen Rant)

Chris Redfield Mempunyai sejarah panjang dalam franchise Resident Evil dan telah menjadi salah satu Kepribadian ikonik yang paling dicintai di franchise ini.

Dari penampilannya yang pertama dalam game origin hingga peran-perannya yang semakin Krusial dalam beberapa sekuelnya.

Baca Juga: Sekalian yang Anda harus Ketahui Soal Resident Evil 9, Proyek Game Ambisius dari Capcom

Mortalitas Chris Redfield di Resident Evil 9 diyakini akan mengecewakan banyak penggemar yang sudah terikat secara emosional dengan Kepribadian ini selama bertahun-tahun.

Meskipun demikian, keputusan akhir tetap berada di tangan Capcom, dan penggemar hanya dapat menunggu dengan Asa bahwa komentar atau pendapat para penggemar akan didengar oleh para petinggi di Capcom.

Trending