Jagatgame.id – Kagendra Aruna kembali meraih kemenangan setelah berhasil menaklukan Pajajaran Esports dengan skor akhir 2-0 di laga pembuka Aliansi 1 Esports Nasional di hari pertama minggu ketiga.

Di hari sebelumnya, tim asal Kota Jakarta Selatan ini juga memperoleh kemenangan usai menaklukan tim Gryffin dengan skor 2-0.

Tren positif ini menjadi semangat baru Buat tim Kagendra Aruna, pasalnya mereka sempat mengalami kesulitan mendapatkan poin sempurna di babak-babak sebelumnya.

K-DOT, jungler dari Kagendra Aruna, mengatakan bahwa timnya telah melakukan beberapa langkah Buat Dapat Terbangun dari keterpurukan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Aliansi 1 Esports Minggu Ketiga Hari Pertama: Persaingan Semakin Ketat!

“Kita dari kalah jadi menang, tentunya Terdapat beberapa hal yang kita perbaiki mulai dari mental gimana sih biar main nya ga nervous, Lanjut kita juga Lanjut belajar di scrim dan perbaiki game play Buat Dapat Lanjut main bagus,” ujarnya kepada Indogamers di Aliansi Esports Nasional 2024.

Lebih lanjut dengan tren positif yang tengah dimiliki tim Kagendra Aruna, mereka optimis dapat Lanjut melaju ke babak playoff.

Baca Juga: Dewa United Hades Tampil Berkualitas di Aliansi 1 Esports Nasional 2024, Muezzaa: Mereka Layak

“Percaya diri sih, ya semoga kedepannya kita Lanjut Dapat menang,” tambah salah satu Pemeran Kagendra Aruna.

Pertandingan Aliansi 1 Esports Nasional Tetap akan berlangsung hingga Lepas 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Aliansi 1 Esports Nasional 2024 Hari Ini dan Metode Menontonnya!

Engkau Dapat menyaksikan dan mendukung tim jagoanmu langsung di Letak secara gratis. Di sana, Engkau juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik.

Mulai dari exhibition games yang menampilkan beberapa game Terkenal seperti Mobile Legends, E-Football, Tekken 8, dan Free Fire, hingga arcade games yang disediakan oleh Cow Play Cow Mo.

Selain diselenggarakan secara offline, Engkau juga Dapat menonton Aliansi 1 Esports Nasional secara online di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.**

Trending