Jagatgame.id – Musim kompetitif 2023 Demi MOBA Terkenal dari MOONTON, Mobile Legends, kini sudah memasuki hari terakhir.

Grand final berlangsung di Rizal Memorial Coliseum di Manila, Filipina, dan para penggemar Mobile Legends bersiap-siap menyambut Info menggembirakan: M6 World Championship 2024 akan dilaksanakan di Malaysia, dengan final yang diadakan di Axiata Arena di Kuala Lumpur!

Tema: “Greater Than Ever”

Dengan tema “Greater Than Ever,” acara ini akan menjadi ajang Panggil bagi tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Baca Juga: 4 Game Offline Mirip Mobile Legends yang Dapat Engkau Mainkan Tanpa Internet

M6 akan dimulai pada 21 November 2024 dan berakhir pada 15 Desember 2024. Siapkan dirimu Demi pertarungan yang menegangkan!

Jadwal dan Format M6 World Championship

M6 akan diawali dengan Wildcard phase pada 21 November 2024. Di sini, delapan tim akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari empat tim.

Baca Juga: Mobile Legends Starlight Pass Desember 2024: Skin Baru dan Hadiah Menarik! Xavier Dapat Skin Starlight!

Pertandingan akan dilakukan dengan format round-robin tunggal dan sistem BO3 (Best of 3). Tim teratas dari setiap grup akan melaju ke decider stage.

M6 Tournament Format (Sumber: MOONTON Games)

Di decider stage, pertandingan akan berlangsung dalam format BO5 (Best of 5). Selanjutnya, Swiss Stage akan dimulai pada 28 November dan berakhir pada 5 Desember.

Di tahap ini, 16 tim yang telah lolos akan bertanding menggunakan Swiss System yang terdiri dari lima ronde.

Baca Juga: Jangan Guna Cheat di Mobile Legends, Begini Sikap Tegas Moonton Hukum Cheater

Tahap Knockout Stage akan dimulai pada 7 Desember 2024. Sekalian pertandingan di sini juga akan menggunakan format BO5, kecuali Grand Finals yang akan menjadi BO7. Grand Final sendiri dijadwalkan berlangsung pada 15 Desember 2024.

Kembali ke Akarnya

Pengumuman venue M6 ini disampaikan di Pentas grand final M5 World Championship, dan penggemar pun merasakan kebahagiaan yang luar Normal.

Perjalanan M series ini dimulai di tanah Malaysia, dan setelah empat tahun, kompetisi ini kembali ke tempat yang menjadi awal Sekalian ini.

Image via MOONTON Games

Acara perdana M series berlangsung pada tahun 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, di mana EVOS Legends keluar sebagai Pemenang setelah menang ketat melawan RRQ Hoshi dengan skor 4-3. Kenangan akan acara tersebut Tetap terukir indah di hati para penggemar MLBB.

Sambutan dari Malaysia

YB Adam Adli, Deputi Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, turut menyampaikan kebahagiaan, “Pencapaian ini bukan hanya Demi satu orang, tetapi Demi Sekalian rakyat Malaysia – kita berhasil! M6 akan menjadi momen bersejarah bagi negara kita, dan kami sangat bersemangat Demi menyambut para Pemeran, penggemar, dan penggemar esports dari seluruh dunia Demi merasakan keramahtamahan dan semangat yang tiada tara yang ditawarkan Malaysia.”

Slot Alokasi dan Hadiah

Mobile Legends M6 akan menjadi acara dengan total hadiah hingga $1,000,000! Alokasi slot dibagi menjadi dua bagian: Wildcard dan Main Stage.

Sekalian tim terbaik dari berbagai penjuru dunia akan memasuki arena dengan mata tertuju pada trofi.

Baca Juga: 10 Tips Jago Main Mobile Legends Ala Pro Player, Jaminan Winstreak dengan Mudah!

Jadi, Sembari menantikan M6, mari kita nikmati grand finals dari M5 World Championship antara ONIC Esports dan AP.Bren.

Ini adalah momen yang Enggak boleh dilewatkan! Siapkan diri Engkau, dan mari kita dukung tim favorit kita di arena M6 nanti!**

Trending