Pembaruan atau update adalah hal yang senantiasa diluncurkan oleh pengembang Demi Membikin sistem operasi atau OS kian sempurna. Tetapi, Bukan halnya update Windows 11 terbaru kali ini, yang Bisa Membikin PC milikmu terkena bluescreen. Lah, kok Bisa yah?

Update Windows 11 Terbaru, Awas Terkena Blue Screen!

Pembaruan Demi Windows 11

Tampaknya Lagi Terdapat banyak sekali masalah yang bersemayam di OS Windows 11. Setelah beberapa waktu update Moment 2 menyebabkan masalah penurunan kecepatan SSD secara masif, kini OS anyar dari Microsoft tersebut kembali bermasalah, Membikin PC user menjadi blue screen.

Melansir informasi dari PCWorld, update Windows 11 terbaru dengan seri KB5029351 terindikasi menyebabkan blue screen pada PC sejumlah user. Masalah tersebut melanda Ketika para user selesai memasang update terbaru yang meluncur pada minggu ketiga bulan Agustus 2023.

Windows 11 Update 22h2
Diluncurkan sebagai Optional Updates

Sekadar informasi, pembaruan ini memang ditujukan Demi menyempurnakan OS tersebut yang Ketika ini telah menyentuh 22H2 sebagai optional updates Demi menjamin pengalaman gunakan OS teranyar Microsoft semakin menyenangkan.

Tetapi, alih-alih mendapat tambahan performa atau fitur baru, para  user kini dibingungkan dengan insiden di mana update Windows 11 ini Bahkan Membikin PC Punya mereka terkena blue screen.

Kode Error pada Blue Screen Rupanya Merujuk ke Hal Ini

Layar biru atau blue screen biasanya memberikan kita kode error Demi memudahkan, atau memberikan kita gambaran komponen atau aplikasi apa yang mungkin bermasalah. Rupanya, kode error blue screen ini merujuk ke prosesor yang Bukan mendapat dukungan, yang Bisa kalian lihat pada gambar di Rendah ini.

Bluescreen Terbaru Windows 11
Karena gunakan prosesor yang Bukan didukung?

Entah hal ini disengaja oleh pihak Microsoft Demi menyaring spesifikasi sesuai standar mereka atau Bukan, Tetapi hal ini tentunya menyulitkan mereka yang tengah diburu pekerjaan karena PC miliknya Bukan Bisa digunakan, bahkan setelah Moment 3 diperkenalkan.

Tiba detik ini, belum Terdapat tanda-tanda Microsoft memberikan jawaban terkait permasalahan ini, dan tampaknya kalian yang mungkin terkenanya diharap bersabar sembari mencari solusi alternatif.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending