Sudah Anggun, cerdas pula. Siapa yang Kagak mengenal Kamisato Ayato? Seorang ketua dari Yashiro Commission yang Kagak terlalu berpengaruh dibanding dua lainnya. Tetapi tahukah Engkau bahwa pemimpinnya Rupanya seorang yang banyak berperan di balik layar?

Kehadirannya sudah Niscaya mengguncangkan para gamers Perempuan di komunitas Genshin Impact! Kali ini, penulis akan bagikan 7 Fakta Kamisato Ayato yang idaman mertua banget, deh! Let’s dive in!

8. Fakta Kamisato Ayato yang Sejak Muda Sudah Jadi Pemimpin Klan

Sudah cerdas dan berpotensi sejak kecil

Ayato dihadirkan sebagai seorang pemimpin yang karismatik dan penuh wibawa, Berkualitas dalam ucapan maupun perilaku. Kedua hal itu ia pelajari demi sejak kecil menjadi pemimpin yang Berkualitas dan dapat dipercaya.

Kamisato bersaudara diketahui ditinggal Wafat oleh orang tuanya. Sebagai anak tertua, ia sudah mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin klan Kamisato bermodalkan keberanian dan keyakinan yang luar Biasa!

Ia miliki taktik dan strategi yang matang sehingga Bisa menyatukan kembali klan yang nyaris terpecah. Ayato bahkan dipercaya Kepada memegang satu dari tiga Commission besar yang berpengaruh di negeri Inazuma.

7. Fakta Kamisato Ayato yang Muncul Pertama Kali di Teaser Arataki Itto sebagai Kameo

fakta kamisato ayato genshin impact
Muncul suaranya saja, sih.

Sebelum diketahui bagaimana penampilan dan kemampuannya, sebenarnya Kamisato Ayato pernah menjadi kameo di teaser Watak Arataki Itto, lho! Memang Demi itu sulit ditebak dan dihiraukan oleh para penggemar Genshin Impact.

Siapa yang menyangka bahwa Rival bicara Thoma yang dipanggil “My Lord” Demi itu adalah Kamisato Ayato? Terlebih Tengah Kagak ditampakkan pula penampilannya seperti apa dan hanya suaranya yang Anggun saja.

6. Thoma Adalah Korban Eksperimen Makanan Anehnya

fakta kamisato ayato genshin impact
Korban makanan suspicious Ayato

Fakta Kamisato Ayato selanjutnya adalah kemampuannya dalam memasak. Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Ayato dapat menciptakan makanan jenis ‘suspicious‘. Rupanya hal itu bukan sekadar kemampuan memasak yang dihadirkan tanpa Asal Mula, lho.

Nyatanya, Ayato memang kerap ciptakan sesuatu di atas kompor dan memberikan hasil eksperimennya tersebut kepada Thoma. Itulah Asal Mula mengapa Thoma juga selalu menang ketika bermain hot pot game dengan Traveler dan Ayaka. Toh, sudah sering diberi yang aneh – aneh oleh temannya.

5. Rupanya Suka Main Adu Kumbang Juga, lho!

fakta kamisato ayato genshin impact
Rupanya dari sini semangat adu kumbang itu muncul

Sudahkah Engkau mengerjakan Story Quest Arataki Itto? Engkau Niscaya mendengar dan menyaksikan sendiri bagaimana ‘keukeuh‘-nya Itto bahwa ia Bisa menang dengan kumbang kecilnya itu. Rupanya semangat itu ia dapatkan dari Kamisato Ayato.

Hal itu dapat kalian temukan di voice-line Arataki Itto yang memberi pendapat tentang si ketua Yashiro Commission ini. Engkau Bisa merasakan semangat Itto yang menggebu – gebu tentang hal ini!

4. Orangnya Sulit Diprediksi

fakta kamisato ayato genshin impact
Duo licik nih, brott!

Meskipun selalu tampilkan senyum ramah di wajahnya, sebenarnya Ayato Niscaya miliki rencana yang tak terduga. Yae Miko dan Raiden Shogun memberi validasi dan konfirmasi tentang yang satu ini melalui voice-line mereka.

Mereka mengatakan bahwa Kamisato Ayato Niscaya punya taktik atau trik tersendiri Apabila berhubungan dengan Yashiro Commission. Tentu saja sebagai ketua klan Kamisato, ia juga harus dapat menyeimbangkan serta menjadi pihak Independen dalam menghadapi tuntutan keluarganya.

Tetapi, Apabila dibilang sama persis dengan Yae Miko, maka Yae menolak hal ini mentah – mentah. Padahal sama saja.

3. Selain Jago Berpedang, Rupanya Ayato Juga Lihai Menggunakan Polearm

fakta kamisato ayato genshin impact
Rupanya jago polearm juga!

Sudah menjadi makanan sehari – hari seorang pemimpin Kepada mendalami seni bela diri. Ayato dilatih menguasai seni bela diri Kamisato Art dan ia juga dirilis sebagai Watak dengan senjata pedang.

Tetapi, selain mahir menggunakan pedang, Rupanya Ayangto ini juga mahir menggunakan polearm, lho! Hal ini dijelaskan sendiri oleh Nobumori, salah seorang NPC, yang Vision-nya harus diberikan kepada Ayato karena berhasil memenangkan duel polearm melawan dirinya.

2. Rupanya Juga Memimpin Sindikat Rahasia di Inazuma

fakta kamisato ayato genshin impact
Memimpin sindikat rahasia Kepada melindungi Inazuma

Tentu saja bukan Kepada tujuan Jelek Kamisato Ayato memimpin Grup rahasia ini. Dalam informasi resminya, diketahui Ayato memimpin sebuah Grup kecil rahasia bernama Shuumatsuban. Sebuah Grup ninja yang mana Sayu juga merupakan salah satu anggotanya.

Tentu saja Shuumatsuban diciptakan Kepada memastikan keamanan Inazuma. Tugas mereka Kagak jauh-jauh dari mengintai. Yang mana hasil laporan mereka diberikan langsung ke Kamisato Ayato selaku ketua.

Kebanyakan Member Shuumatsuban adalah kumpulan orang yatim-piatu sehingga loyalitas mereka terhadap Ayato Kagak perlu dipertanyakan Tengah.

1. Tenang – Tenang Membantu Laskar Pemberontak Shogun

fakta kamisato ayato genshin impact
Rupanya dia yang bukain pintunya

Apabila Engkau sudah menyelesaikan Archon Quest dimana Traveler sudah berhasil mengalahkan Signora (yah… dibantu oleh Shogun Kepada mengeksekusi Wafat, sih), maka Traveler akan Bersua dengan sekawanan Laskar pemberontak yang dipimpin oleh Gorou.

Dipikir dengan logika, tampaknya hal itu mustahil. Asal Mula, darimana para Laskar pemberontak ini Bisa masuk ke istana Shogun yang notabene adalah tempat tertinggi serta dijaga ketat oleh para Shogunate?

Rupanya Ayato mendukung perjuangan adiknya, Ayaka, yang menentang keras Dekrit Perburuan Vision. Dapat dikatakan bahwa Ayato mengutus beberapa Member Shuumatsuban agar dapat memberi akses para Laskar pemberontak masuk ke dalam istana. Ia Rupanya menjadi pahlawan dibalik layar! Keren!

Itulah 7 fakta Kamisato Ayato yang menarik banget Kepada Engkau ketahui, brott! Bagaimana menurut kalian ketua Yashiro Commission yang satu ini? Apakah semakin menarik hati dan Kagak lengser dari daftar husbando? Tentunya Membangun para gamers Perempuan semakin bergetar-getar, dong!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending