Jagatgame.id – Game Minecraft yang cukup Laris manis di pasaran sebentar Tengah akan memberikan update terbaru yang lebih menyenangkan.

Ya, Minecraft 1.21 mungkin belum Formal dirilis, tetapi telah banyak cuplikan Java dan pratinjau Batuan Dasar (Bedrock previews) yang Membangun para Pemeran merasakan fitur-fiturnya Kepada pertama kali.

Salah satu yang paling signifikan sejauh ini adalah blok perajin Mekanis, yang Bisa Membangun blok dan item sederhana ketika diberikan sinyal redstone. Sejauh ini, Pemeran telah menemukan banyak kegunaan dari blok perajin tersebut Kepada membantu mereka secara Mekanis Membangun blok dan item yang mereka butuhkan.

Pertanyaannya, bagaimana Metode Membangun perajin Mekanis sederhana di Minecraft 1.21? Simak Tiba habis artikel ini ya!

Metode Membangun perajin Mekanis di Minecraft 1.21

Melansir Sportskeeda pada Jumat, 3 November 2023, Minecraft 1.21 memungkinkan blok perajin akan secara Mekanis Membangun item atau blok setiap kali menerima sinyal redstone tunggal.

Apabila Engkau Ingin Membangun perajin mobil sederhana, maka Dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buat blok perajin dengan menggabungkan lima batangan besi, meja kerajinan, dua debu batu merah, dan penetes di antarmuka meja kerajinan.

2. Tempatkan blok perajinmu dan isi dengan sumber daya berdasarkan item yang Ingin dibuat. Tempatkan sumber daya dalam susunan resep kerajinan yang diperlukan sehingga blok mengetahui apa yang harus dibuat. Terdapat baiknya juga Kepada mengunci slot Hampa dengan mengkliknya agar perajin Kagak Membangun item/blok yang salah secara Kagak sengaja.

3. Selanjutnya, buat jam redstone. Hal ini dapat dicapai dengan menempatkan empat repeater redstone dalam bentuk salib dengan ruang Hampa di tengahnya.

4. Repeater harus menunjuk satu sama lain searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Selain itu, pastikan repeater terhubung dengan debu redstone dan obor redstone pada repeater diaktifkan sejauh mungkin.

5. Hubungkan tuas, tombol, atau obor redstone ke debu redstone di sudut, aktifkan, Lampau lepaskan. Ini akan menciptakan pulsa sinyal yang akan berputar sepanjang jam.

6. Terakhir, sambungkan jam ke blok perajin.

Itu dia Metode Membangun perajin Mekanis di dalam game Minecraft. Cukup mudah sekali bukan?

Trending