Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact – Kuki Shinobu adalah salah satu Watak baru di game Genshin yang rilis pada rate up part 2 update 2.7 setelah Yelan. Watak yang Normal dipanggil dengan Shinobu ini sudah lama di mention dalam game sejak Arataki Itto dan gengnya dijelaskan dimana dia merupakan Wakil Pemimpin dalam geng Arataki.

Ketika desain karakternya pertama kali diperlihatkan, beberapa gamer termasuk saya sendiri kaget ketika mengetahui Shinobu adalah seorang Perempuan. Belum Kembali dengan penampilannya yang keren beserta maskernya. Hal ini Membangun Kuki Shinobu juga Mempunyai penggemar yang jumlahnya Kagak mau kalah dengan Yelan maupun Watak Perempuan Genshin lainnya.

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Shinobu Genshin yang bikin Anda salty sama Geng Arataki karena punya Sahabat yang sangat berbakat. Informasi ini berdasarkan kumpulan informasi yang saya temukan berdasarkan lore Shinobu di dalam game.

Inilah 7 fakta Kuki Shinobu Genshin Impact yang bikin Anda salty sama Geng Arataki!

1. Siapa Itu Kuki Shinobu Genshin Impact?

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Kuki Shinobu adalah Watak berelemen Electro dengan menggunakan senjata jenis Sword yang Eksis di Genshin Impact. Shinobu dikenal sebagai sosok Wakil Pemimpin dalam Geng Arataki Itto dan bertugas dalam mengurus dan mempunyai tanggung jawab terhadap perbuatan onar yang dilakukan Member gengnya.

Kuki Shinobu dikenal sangat misterius Tetapi berbakat karena Pandai mengurus Grup geng yang sering bikin masalah di Inazuma. Kagak banyak yang Paham seperti apa Roman aslinya di balik mask dengan desain khas Oni yang sering dia gunakan.

2. Kuki Shinobu Berasal dari Klan Keluarga Gadis Kuil Grand Narukami di Inazuma

Meskipun Shinobu sekilas terlihat Mempunyai penampilan dengan model cropped top yang memperlihatkan pusar seksi dan memakai celana pendek, Rupanya dia berasal dari klan keluarga gadis Kuil Grand Narukami di Inazuma.

Sesuai namanya, Klan Kuki merupakan klan yang telah lama melayani Kuil Grand Narukami dan Mempunyai sejarah panjang terhadap gadis keturunan mereka. Saudari Shinobu, Adalah Misaki bekerja sebagai gadis kuil di sana, Tetapi Kagak Demi Shinobu sendiri.

Kagak seperti Member keluarga Kuki lainnya, Shinobu lebih suka memilih jalannya sendiri. Kagak sebagai gadis yang berasal dari klan Kuki, Tetapi hanya sebagai Shinobu yang Mau mencoba banyak hal, mulai dari berdagang, belajar di Liyue hingga mendapatkan Sarjana Hukum dan bahkan bergabung dengan Geng Badut Arataki.

Shinobu hanya Mau menikmati jalan hidupnya sendiri dan menikmati banyak pengalaman baru daripada harus melakukan hal yang sama Lalu berulang kali sebagai gadis Kuil Grand Narukami. Meskipun begitu, dia Tetap berhubungan Berkualitas dengan Misaki yang bekerja di Kuil Grand Narukami.

3. Paling Ditakuti dalam Geng, Bahkan Arataki Itto Takut dengan Shinobu

Dengan Member Geng Arataki yang Pandai dikatakan berandalan termasuk Arataki Itto sendiri, Kagak jarang geng ini Membangun onar di Pulau Inazuma. Disaat itulah sosok Shinobu dalam geng akan menyelesaikan masalah yang dibuat oleh Member geng termasuk ketuanya sendiri.

Seluruh Member geng termasuk Arataki Itto sangat takut kepada Kuki Shinobu, apalagi Apabila sang Wakil Pemimpin ini sudah sangat marah setelah mereka mencari masalah di Inazuma. Itu karena setiap masalah yang mereka lakukan akan diselesaikan oleh Shinobu dan juga instruksi tegas darinya. Karena Shinobu sangat berbakat dalam banyak hal bahkan mengurus kelakukan Grup Geng Aarataki.

Berdasarkan Voice-Over Arataki Itto, dia beserta member geng lainnya Kagak Mau Membangun marah Shinobu. Karena menurutnya, menghadapi Shinobu yang sedang marah adalah pengalaman mimpi Jelek yang pernah dia alami dalam hidupnya.

4. Dalih Menggunakan Masker

Eksis Dalih tertentu dia menggunakan masker yang Mempunyai desain seperti Oni. Mengingat Shinobu bersikeras Kagak Mau menjadi seorang gadis Kuil Grand Narukami atas permintaan orang tuanya. Sejak Ketika itu, Shinobu Mempunyai Rekanan Jelek dengan orang tuanya. Jadi dia berusaha Demi Kagak menunjukkan wajahnya di tempat publik agar Kagak dicari orang-orang dari Klan Kuki.

Selain itu masker yang digunakan Shinobi bertujuan Demi menyembunyikan Ungkapan wajahnya. Hal ini sangat membantu ketika dia sedang bernegosiasi dengan klien ataupun menyembunyikan Ungkapan ketika bermain dengan Member Geng Arataki.

5. Kuki Shinobu, Member Geng Arataki yang Sangat Berbakat Dibandingkan Pemimpinnya

Selain Spesialis dalam menyelesaikan Segala masalah yang berasal dari kelakukan Member Geng Arataki, Shinobu juga mengurus segala hal Absah Demi membesar nama gengnya. Shinobu Mempunyai peran Krusial dalam geng yang telah memperluas usaha bisnis geng ini, mulai dari konsultasi Absah, negosiasi bisnis, catering dan lainnya. Bahkan Segala usaha dan sertifikat Absah sesuai aturan hukum di Pulau Inazuma mengatasnamakan Kuki Shinobu sebagai orang yang bertanggung jawab.

6. Menghormati Arataki Itto sebagai Pemimpin Geng

Meskipun Arataki Itto sering Membangun masalah dan mengajak-ajak Member geng lain melakukannya, Shinobu masiih Mempunyai rasa hormat kepada sang pemimpin tersebut. Itu karena dia mengetahui masa Lampau Kagak menyenangkan yang dialami oleh bossnya, Tetapi dia tetap Pandai berpikir positif dan memberikan semangat kepada Member lain.

Menghormati Arataki Itto bukan berarti Shinobu Kagak akan memberikan keringanan hukuman ketika dia dan Member geng lainnya mencari masalah di Inazuma.

7. Kekuatan Orang Dalam

Selain berbakat dalam mengurus Geng Arataki dan segala usahanya, Shinobu memliki banyak koneksi orang dalam, mulai dari Tenryou Commision dan juga orang-orang Krusial lainnya di Liyue seperti Yanfei.

Shinobu Mempunyai Sahabat dekat Tenryou Commision, Adalah Kujou Sara. Mereka berdua saling bekerja sama Demi menyelesaikan masalah yang dilakukan oleh Geng Arataki agar Kagak memberatkan pekerjaan mereka.

Sementara di Liyue, Shinobu sangat kenal dengan Yanfei. Berkat Yanfei dia Pandai mengambil keputusan Demi kuliah di Jurusan Hukum dan lulus mendapatkan Sarjana Hukum pada Ketika Mempunyai masalah dengan orang tuanya mencari tujuan hidup. Selain itu dia menghormati Yanfei karena pengetahuannya seputar ilmu hukum dan telah banyak belajar dari dia.

Bonus Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact Lainnya

Selain 7 fakta di atas, Tetap banyak informasi menarik lainnya seputar Kuki Shinobu yang perlu kalian ketahui. Demi bonus ini, saya akan menulisnya secara santai berdasarkan bagaimana tanggapan gamer terhadap Shinobu di dalam komunitas Genshin.

Berikut ini fakta Kuki Shinobu Genshin Impact Lainnya:

1. Wangy Masker Kuki Shinobu

Apabila kalian berharap saya akan membahas wangy Kuki Shinobu secara keseluruhan, kalian salah. Tertentu Demi Shinobu, saya akan memberikan informasi mengenai seperti apa wangy masker yang sering dia gunakan.

Masker identik dengan posisinya yang dekat dengan mulut dan dibawah hidung. Jadi saya mencoba menelusuri wangy masker Shinobu berdasarkan makanan kesukaan ataupun masakan spesial yang dia buat.

Tergantung dengan apa yang dia makan (Apabila Kagak menggunakan pengharum mulut), wangy masker Shinobu Mempunyai aroma masakan Omurice Waltz seperti telur dadar. Atau Pandai jadi Mempunyai wangy ramen, gyoza dan buah Lavender Melon.

2. Wangy Kuki Shinobu?

Karena sebelumnya sudah membahas soal wangy masker Shinobu, sayang kalau saya Kagak melanjutkannya dengan informasi seperti apa wangy dia di dalam game. Berdasarkan hasil penelusuran, Shinobu Mempunyai aroma wangy seperti tanaman Naku Weed.

Naku Weed adalah semacam tanaman rumput yang tumbu disekitar area yang sering disambar petir ataupun Mempunyai Kekuatan Electro disekitarnya. Tanaman ini sering digunakan Demi memprediksikan badai yang akan terjadi di Inazuma. Kagak diketahui secara detil seperti apa wanginya, mungkin tanaman tersebut seperti rumput akar di dunia Konkret.

Jadi kalian Pandai bayangkan sendiri bagaimana wangy Kuki Shinobu seperti aroma minyak kayu putih yang wangy dan Pandai Demi relaksasi juga.

Itulah informasi mengenai fakta menarik Kuki Shinobu Genshin Impact yang bikin kalian salty dengan Geng Arataki. Apakah kalian mulai tertarik dengan Shinobu?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending