IDGS, Selasa 25 Juni 2019 – Game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer yakni Game Elune. Game besutan Gamevil ini sudah selesai melewati masa CBT tahun Lewat.

Gamevil mengumumkan Elune telah memasuki tahap Pra-Registrasi di Google Play Buat perilisan globalnya. Mengacu pada pandangan di mata dunia, permainan serta grafik Elune dirancang agar sesuai dengan selera para player Dunia.

Elune merupakan proyek yang sepenuhnya berbeda, Seperti namanya para Pemeran akan mengikuti perjalanan para Elunes Buat menemukan kekuatan Dark Stone, Sembari menikmati Berbagai Corak konten yang Terdapat seperti Boss Battle atau Heir Battle.

Kombinasi lebih dari 200 Watak yang Aneh, serta Berbagai Corak skill yang Terdapat menjadikan Elune sebagai game yang menarik Buat dicoba. Dengan melakukan Pra-registrasi Elune di Google Play, Anda akan mendapatkan 10+1 Premium Elune Summon x1; 100.000 Gold dan 100 Aeons ketika game-nya sudah rilis secara Formal.

Setelah sukses dengan perilisan Elune di Taiwan, Hongkong dan Makau, Gamevil tengah mempersiapkan pengembangan game ini secara strategis serta memperluas area launching ke seluruh dunia.

(OAA/IDGS)

Trending