Jagatgame.id –  Menjadi salah satu hadiah dari super event Grand Collection Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush menjadi hadiah yang yang diincar dan cukup menarik perhatian.

Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush hadir berupa hero yang diperankan oleh seorang anak Berbarengan sahabat yang selalu menemaninya Ialah Kupa hewan mitologi yang keluar dari lukisan.

Sesuai dengan nama skin Spirit of the Brush, Popol tampil dengan tombak yang menyerupai kuas raksasa. 

Baca Juga: Pemeran Game Secara Ekstrem Berisiko Berhalusinasi di Dunia Konkret

Dalam video animasinya, Begitu itu Popol yang seperti sedang melukis di atas air, tiba-tiba muncul kepala Kupa raksasa dan serigala itu pun bergabung dengan Popol sebagai duo mematikan.

Popol dan Kupa tampak lebih berwarna dengan tema kuas lukisan. Skin ini juga dilengkapi dengan Pengaruh Bunyi skill Tertentu.

Dengan menerapkan skin Spirit of the Brush, Popol dan Kupa mendapatkan Physical Attack +8 pada atribut. Secara keseluruhan, skin ini keren! Kalian wajib Mempunyai skin dengan tampilan Bocah Yokai yang memanggil roh dengan kuasnya ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Demi Smartphone, Eksis Banyak Fitur Keren

Demi Anda yang Ingin mendapatkan skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush, simak ulasan Jagatgame.id berikut ini!

Metode Mendapatkan Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush

Apabila Anda Ingin mendapatkan skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush, Anda Pandai mendapatkannya di event Grand Collection. Event ini menantang keberanian Anda Demi gacha dengan jaminan hadiah super setelah 3 draw. 

Adapun salah satu hadiah super yang ditawarkan adalah skin collector Popol dan Kupa Spirit of the Brush. Tentu Anda harus menyiapkan diamond yang cukup Demi melakukan draw Tamat dapat skin incaran.

Baca Juga: Turnamen Mobil Legends MP EXPO 2023 Segera Digelar, Biaya Pendaftaran Sekadar Rp40 Ribu. Simak Jadwalnya

Nah guys, itu dia review singkat terkait skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush dan Metode mendapatkannya. Semoga bermanfaat ya.**

Trending