Tombol Skip Genshin Impact – Genshin Impact hadir sebagai game open world action RPG sejak tahun 2020 Lewat. Game ini mulus dikemas dengan cerita yang kaya, epik, dan penuh dengan plot twist tak terduga. Tak hanya main storyline-nya saja, melainkan side quest dan kisah per Watak yang Eksis di dalamnya juga tak kalah menarik Demi dikupas Serempak.

Dengan kisah epiknya yang dihiasi oleh cutscene yang tak kalah apik, Lagi juga komunitas perdebatkan: apakah perlu tombol skip Genshin Impact direalisasikan ke dalam gamenya? Mari kita bahas dan kupas bareng disini, brott.

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi Penulis sebagai Pemeran Genshin Impact. Tulisan ini dibuat didasari oleh banyaknya gamer di komunitas menginginkan fitur tersebut hadir di dalam game. Sebagai salah satu Player, semoga tulisan ini Dapat menjadi masukan dari perwakilan komunitas Player-nya.

Mengapa Tombol Skip Genshin Impact Menjadi Perdebatan?

Mengapa tombol skip genshin impact dirasa perlu?

Genshin Impact adalah game yang lahir dengan banyak cutscene dan dialog yang diperankan oleh banyak Watak di dalamnya. Adegan dan dialog yang muncul ini Betul-Betul membangun cerita sehingga membuatnya menjadi game yang sangat menarik.

Sejauh ini, Genshin Impact hanya menghadirkan tombol auto saja. Artinya, Pemeran Enggak perlu klik-klik kanan Demi melanjutkan cutscene dan dialog yang tengah berlangsung. Cukup duduk manis saja sembari menyaksikan cutscene tersebut layaknya menonton sebuah Sinema.

Akan tetapi, Demi sebagian Pemeran, khususnya Pemeran yang lebih Pusat perhatian terhadap gameplay, Betul-Betul memerlukan kehadiran tombol skip Alasan kehadiran cutscene ini dapat menjadi kendala atas kenyamanan mereka bermain.

tombol skip genshin impact
Paimon yang cerwetnya gak ketolong!

Cutscene demi cutscene ini tentunya memakan waktu yang tak sebentar. Dan ini tentunya membikin Pemeran sudah ngerasa ‘mager’ duluan sebelum memulai. Terlebih Tengah apabila Paimon juga ikut andil di dalam cutscene tersebut. Ini hanya sebagian Misalnya kecil saja mengingat Paimon adalah Mitra seperjalanan Traveler yang bacot dan cerewetnya bukan main.

Terkadang cutscene Demi melawan weekly boss pun cukup menganggu Pemeran, sehingga Enggak sedikit gamer di komunitas ini meminta developer Demi menghadirkan tombol skip yang pastinya dirasa akan membantu mereka merasakan pengalaman bermain Genshin Impact yang lebih menyenangkan.

Nihilnya Tombol Skip Genshin Impact Membantu Pemahaman Lore

tombol skip genshin impact
Membantu pemahaman lore

Kita Mengerti Dalih Penting mengapa Traveler rela berkelana ke seluruh semenanjung Teyvat adalah demi mencari saudaranya yang hilang. Setidaknya, itulah Dalih utamanya. Tetapi, semakin kita melakukan progress cerita, maka semakin terungkap pula bahwa Traveler tak serta merta hadir hanya Demi menemukan saudaranya.

Semakin kemari, Pemeran disuguhkan segudang plot twist yang membikin rahang menganga tanpa Eksis duga sangka. Perjalanan Traveler tak hanya Demi menemukan Keluarga, melainkan menjadi pengungkapan tentang apa yang terjadi di Teyvat sesungguhnya.

Mungkin salah satu Dalih ketiadaan fitur tombol skip di Genshin Impact ini adalah agar Pemeran dapat mengerti jalan cerita yang telah disusun oleh tim developer, khususnya tim penulis yang telah mengerahkan seluruh tenaganya Demi membangun jalan cerita yang luar Lumrah fantastis.

tombol skip genshin impact
Mana tombol skip-nya?

Anggapan nihilnya tombol skip Genshin ini juga Dapat dijadikan Dalih agar seluruh Pemeran Genshin Impact dapat dengan mudah memahami jalan cerita yang telah disusun dan dikisahkan selama memainkan game ini.

Dengan banyaknya adegan tak terduga yang Membikin menganga dan penuh kejutan yang tak disangka, tentu Pemeran harus memperdalam wawasan lore-nya melalui setiap cutscene yang Eksis. Sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada tim developer yang telah susah payah membangun jalan cerita sedemikian Macam-macam.

Hasil

tombol skip genshin impact
Dirasa perlu

Tentu saja, ini bukan berarti tombol skip itu Jelek atau Sepatutnya Enggak Eksis. Demi beberapa Pemeran, terutama mereka yang lebih Pusat perhatian pada aksi dan pertarungan, tombol ini Dapat sangat membantu.

Tetapi, bagi Pemeran yang lebih suka menikmati cerita dan dunia game, tombol skip ini mungkin Enggak begitu Bermanfaat. Artinya, tombol skip memang dirasa perlu Demi pengalaman bermain yang lebih Bagus.

Apabila Anda seorang Pemeran yang lebih menikmati cerita dan alur cerita daripada pertempuran, maka Anda boleh banget ngobrol dengan tiap Watak, menyelesaikan misi dengan sabar, dengan menyaksikan setiap cutscene serta dialog yang dihadirkan dengan cermat. Dengan begini, Anda akan lebih intens tenggelam dalam dunia yang dibawakan oleh Genshin Impact tanpa menekan tombol skip.

Dan apabila Anda Pemeran yang doyannya gebuk-gebuk doang, maunya sat-set dan gak suka ‘neko-neko‘ tombol skip adalah pastinya sangat membantu Anda Demi menjalankan aksi dan menunjukkan kebolehan tim gaharmu itu dengan lebih Segera.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending