IDGS – Game Magic : ManaStrike merupakan game pertama yang dikembangkan oleh Netmarble Moster dari serial Magic : The Gathering Punya Wizards of the Coast. Pada kesempatan ini telah mengumumkan buka masa pra-registrasi yang sudah tersedia secara Dunia di App Store dan Google Play.

Para Pemeran yang sudah lakukan pra-registrasi akan mendapatkan Berbagai Jenis hadiah setelah game ini di rilis. Hadiahnya pun seperti Gold, Gem, satu Ikon Player, dan lima emoji bertema Planeswalker Magic : The Gathering.

Magic: ManaStrike adalah mobile game action dengan mantra yang terinspirasi dari kartu dan Watak Magic: The Gathering yang dihadirkan dalam sebuah Jenis baru. Setelah kalah dari pertarungan melawan Planeswalker, penjahat terkuat dari Magic: The Gathering, Nicol Bolas, Membikin dunia paralel baru Demi menemukan kelemahan Planeswalker. Pemeran Membikin kontrak dengan Nicol Bolas Demi menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Game ini menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana di mana Pemeran Bisa mengumpulkan kartu-kartu baru Demi memperkuat unit dan mencocokkannya dengan Metode

bermain dan strategi mereka. Gameplay ini menyorot Berbagai Jenis strategi yang Bisa disesuaikan satu sama lain di pertarungan Player vs. Player (PvP). Pemeran juga Bisa menikmati dunia Magic: The Gathering dengan mantra dan Watak original dalam animasi Planeswalker yang luar Bisa melalui tampilan 3D berkualitas tinggi.

Perwakilan Netmarble dan Wizards of the Coast Berbarengan-sama berusaha Demi menampilkan proses perkembangan Magic: ManaStrike, termasuk fitur Istimewa, seni, dan bagaimana Magic: ManaStrike dibentuk. Lihat diskusinya di sini: https://youtu.be/7JG1I6ckYB4

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Netmarble

Trending