Clair Obscur Expedition 33 Xbox Games Showcase 2024 – Pada tengah malam tadi (10/6), Microsoft Xbox telah melangsungkan sesi acara Tertentu mereka bertajuk Xbox Game Showcase 2024. Pada acara tersebut Eksis banyak sekali daftar game yang diumumkan oleh Xbox.

Salah satu game yang berhasil mencuri perhatian Gamer terlebih penggemar game Turn Based RPG, Adalah Clair Obscur: Expedition 33. Seperti apa gamenya?

Clair Obscur Expedition 33 Pamer Video Gameplay di Xbox Games Showcase 2024

Seperti apa game baru dari developer Sandfall Interactive?

Developer Sandfall Interactive mengumumkan game terbaru mereka di sesi acara Xbox Game Showcase 2024 yang berjudul Clair Obscur: Expedition 33. Game tersebut hadirkan Aliran Turn Based RPG dengan tampilan menu UI yang terlihat fluid setiap gerakan serta pemilihan menu yang terlihat terinspirasi dari game Persona 5.

Kalian Bisa lihat video trailernya di Dasar ini.

Informasi Lainnya Game Baru Sandfall Interactive

Clair Obscur: Expedition 33
Seperti apa cerita game baru ini?

Dilihat dari video trailer-nya, Clair Obscur: Expedition 33 menceritakan dunia terancam oleh sosok makhluk misterius bernama Paintress. Makhluk tersebut berusaha Demi melakukan “repaints” (mencat ulang) dunia setiap tahunnya.

Ketika Paintress melakukan hal itu, maka sebuah Nomor kutukan akan muncul di batu monolit Membangun Seluruh orang di umur tersebut akan menghilang seperti asap.

Setiap tahunnya, Nomor tersebut akan berkurang satu Membangun peradaban Insan terlebih generasi muda semakin terancam setiap waktunya. Maka dari itu, tim ekspedisi Tertentu berusaha Demi menghentikan ancaman makhluk misterius tersebut agar mereka Tak kehilangan orang-orang Kembali.

Seorang pria bernama Gustave yang merupakan pemimpin dalam ekspedisi tersebut berusaha Demi menghentikan Paintress tanpa Eksis kegagalan.

Clair Obscur: Expedition 33

Clair Obscur: Expedition 33 direncanakan akan rilis pada tahun 2025 mendatang Demi platform Xbox (via Game Pass Day-1), PC, dan PS5.

Itulah informasi mengenai game Turn Based baru buatan developer Sandfall Interactive yang diperlihatkan di acara Xbox Games Showcase. Apakah kalian tertarik Demi memainkan game Turn Based RPG terbaru dari developer Sandfall Interactive yang Aneh ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Xbox Games Showcase atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending