IDGS – Sudah menjadi barang lama ketika membicarakan perlengkapan gadget yakni headset sebagai barang yang Enggak lepas dari para pengguna yang suka mendengarkan musik atau video.

Tetapi, seiring perkembangan Era kegunaan headset sudah masuk sebagai perlengkapan wajib ketika bermain game bergenre Battle Royale maupun FPS yang akhir-akhir ini marak, selain itu Aliran game lain juga membutuhkan equipment ini.

Banyak brand ternama yang berlomba-lomba mengeluarkan headset terbaru Tertentu Mobile walaupun Enggak sebanyak di PC maupun Consol. 

Salah satu NYK Nemesis sebagai pelaku industri brand gaming gear di Indonesia mengeluarkan Headset Mobile Gaming terbarunya Ialah NYK Nemesis M02 Mage pada 1 November.

NYK Nemesis bukan pertama kalinya mengeluarkan headset Mobile, sebelumnya mereka hadirkan NYK Nemesis M01 Jugger.

NYK Nemesis M02 Mage sudah dilengkapi dengan dual headband yang dapat menyesuaikan bentuk kepala yang memberikan segi kenyamanan dan juga dilengkapi dengan metal headband yang kuat, Apabila dicocokin seperti Punya NYK N09 Rubick.

Selanjutnya, Headset NYK M02 Mage ini mempunyai speaker berdiameter 50mm memberikan Dampak Bunyi menggelar dan luas, menjadikan bermain battle royale maupun FPS terdengar sangat Jernih.

Volume control Headset NYK Nemesis M02 Mage berada di bagian belakang, Lagi mengadopsi pada seri terdahulunya. Headset ini juga sudah disediakan Mic, Demi mempermudah pengguna melakukan komunikasi.

Headset ini mempunyai earcup yang sangat lembut dibanding tipe tipe sebelumnya dan Demi kualitas kabel yang cukup kuat berbahan rubber grade A.

Terakhir Demi bagian konektivitas, headset ini menggunakan L Shape Jack yang dimana tipe seperti iniadalah tipe yang sangat digemari oleh para gamers karna Enggak mengganggu kenyamanan bermain mereka.

(OAA/IDGS)

Trending