Sudah lama sejak Siaran game Age of Mythology Retold diumumkan. Judul yang dilepas beritanya sejak 2022 silam ini akhirnya akan mendapatkan Lepas rilis Formal. Tak hanya soal Lepas rilis, Microsoft Xbox Games Showcase juga sekaligus merilis info dimana saja game ini Dapat dimainkan.

Xbox Games Showcase Umumkan Age of Mythology Retold Meluncur Musim Gugur Ini

Remaster yang ditunggu-tunggu

Lewat ajang Xbox Games Showcase, World’s Edge mengumumkan kalau game remaster AoM: Retold akan menyambangi konsol Xbox dan PC dalam waktu yang bersamaan. Lepas yang dipilih adalah bulan September ini yakni Lepas 4.

Jika Tetap Terdapat 3 bulan Kembali dari perilisan, PO Buat game ini sudah dibuka sekarang dan Terdapat beberapa versi berbeda yang Dapat dipilih. Mulai dari versi standar seharga $29.99 dan premium di harga $49.99.

Kelebihan dari membeli edisi premium adalah mendapatkan akses game 7 hari lebih Segera, dan juga tambahan New Gods Pack: Freyr dan juga dua Perluasan setelah game rilis. Pemilik game AoM: Extended edition juga akan mendapatkan diskon ketika Mau membeli versi Retold premium nanti.

Apa itu AoM?

Ss 72a45be1aea555776a9407daddf93e5089368333.1920x1080
Game RTS Terkenal

Bagi yang Kagak Mengerti apa itu game Age of Mythology, ia adalah sebuah game RTS yang sangat Terkenal dan Tamat ikon kakek Zeus yang biasanya Dapat kalian temukan di game gambling slot berasal dari sini.

Kalian Dapat bermain sebagai salah satu dewa dari banyaknya mitologi dan pantheon yang Terdapat di dunia. Tertarik? Kalau begitu kita harus nunggu gamenya rilis di bulan September nanti.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending