Pemeran Genshin Impact – Game Genshin Impact memberikan sebuah petualangan Panggil di dunia open world yang sangat luas dengan berbagai Corak Posisi, musuh dan puzzle. Selain itu game buatan miHoYo ini menghadirkan banyak cerita menarik dan juga Kepribadian-karakternya yang berhasil mencuri perhatian gamer. Dengan banyaknya konten tersebut, Tak jarang mood Pemeran Genshin Impact merasa terpacu dengan berbagai keseruan yang Terdapat di dalam game.

Tetapi Tak jarang pula dari mereka yang merasa kurang mood bermain game Genshin. Terdapat berbagai Corak Dalih hal ini Dapat terjadi pada Pemeran Genshin Impact dan mungkin pernah kalian rasakan juga seperti player lainnya.

Mood Pemeran Genshin Impact yang Paling Sering Kalian Alami

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 mood Pemeran Genshin Impact yang paling sering kalian alami. Daftar ini berdasarkan pengalaman pribadi dan juga pengalaman para Player Genshin yang sering terjadi di dalam komunitas game-nya. Terdapat berbagai Corak mood yang sering dialami oleh para Pemeran, mulai dari yang normal Tiba Tak normal sekalipun.

Inilah 10 mood Pemeran Genshin Impact yang paling sering kalian alami!

1. Pengen Gacha

Yang namanya Genshin, Niscaya Tak akan lepas dengan gacha. Dengan fitur gacha, Pemeran Dapat berkesempatan mendapatkan Kepribadian dan senjata pada rate-up tertentu. Tetapi Demi Dapat melakukan gacha, kalian membutuhkan Primogem yang Dapat didapatkan melalui quest, achievement ataupun membelinya dengan Duit.

Sekalian Player Genshin Niscaya Terdapat Begitu-Begitu dimana mereka Ingin sekali nge-gacha, terlebih pada Begitu perilisan Kepribadian baru yang kebetulan menjadi Kepribadian favoritnya Demi kesekian kali sepanjang bermain game ini. Tetapi apa boleh buat, Niscaya sering sekali terjadi ketika tabungan Primogem kalian habis. apalagi sebelum sudah banyak khilaf Demi mendapatkan Kepribadian waifu/husbando favorit yang Rupanya gagal.

2. Tham Ngan dan Turu

Selanjutnya aktifitas sehari-hari para Pemeran Genshin Impact yang berlaku juga Demi game gacha lainnya, Merupakan tham ngan alias grinding dan farming material tiada henti. Demi Membikin tim dan Kepribadian yang kuat dengan kemampuan maksimal, para Pemeran Niscaya berusaha keras Demi mencari berbagai Corak material yang dibutuhkan Demi melakukan upgrade.

Jenuh terlalu sering tham ngan, Tak heran Apabila mereka mulai malas dan pada akhirnya turu alias tidur.

3. Menabung Primogem Demi Waifu/Husbando Tercinta

Berbicara mengenai karaker favorit dan pengen gacha, kalian Niscaya selalu berusaha menahan diri dari khilaf gacha demi Dapat menabung Primogem pada Begitu rate up waifu/husbando rilis, bukan? Mood pengen menabung Primogem sudah menjadi aktifitas sehari-hari para Pemeran apalagi buat mereka yang berstatus F2P alias Free-to-Play.

Berusaha mengerjakan Daily Quest setiap hari, mengejar achievement dan menunggu sembako redeem code dari miHoYo demi Primogem yang jumlahnya sedikit. Sekalian itu demi waifu dan husbando tercinta. Let’s go booooiiii.

4. Pity Rate Off

Pada fitur gacha Genshin, terdapat fitur yang dapat membantu Pemeran mendapatkan jaminan Kepribadian bintang *5 yang dinamakan dengan nama pity. Fitur ini akan memberikan kalian chance mendapatkan Kepribadian bintang *5 setelah kalian melakukan gacha sebanyak 90 kali. Jumlah berapa banyak kalian gacha Dapat diakumulasi pada rate up yang akan datang (kecuali beda banner Spesial dan banner Normal).

Hal ini Dapat membantu para Player terlebih mereka yang berstatus F2P mendapatkan Kepribadian incaran mereka. Tetapi fitur pity ini bukan berarti Tak Terdapat celahnya. Apabila kalian mendapatkan Kepribadian bintang *5 sebelum pity aktif, maka akumulasinya akan di reset menjadi Kosong. Selain itu Kepribadian bintang *5 ini tetap acak seperti gacha Normal, jadi bukan berarti kalian sudah dipastikan 100% akan mendapatkan Kepribadian incaran di bannernya yang sedang rate up.

Kejadian tersebut Normal disebut kena spook ataupun kena pity rate off di komunitas Genshin. Jadi Tak heran Apabila Terdapat yang tiba-tiba mengeluh kena pity rate off setelah menabung pity sejak lama, eh tahunya bukan Kepribadian incaran yang kalian dapatkan. Saya pun pernah mengalami hal ini. Biasanya Kepribadian yang selalu menghatui Pemeran Genshin Impact adalah….

5. Qiqi Tengah….Qiqi Tengah….

Turu~~~

Kepribadian yang selalu menghantui pity para Pemeran Genshin Impact, Tak lain dan Tak bukan adalah Qiqi. Somehow, Pemeran selalu kena pity rate off mendapatkan Kepribadian bintang *5, Merupakan Qiqi. Tak diketahui apakah tingkat persentase Pemeran mendapatkan Qiqi lebih tinggi dari Kepribadian bintang *5 atau Tak. Jadi kalau Terdapat diantara kalian maupun temannya yang kena pity rate off mendapatkan Qiqi, silahkan beri dukungan kepada dia. Momen seperti itu sangat mereka butuhkan.

6. Salty

Gagal mendapatkan Kepribadian waifu/husbando tercinta, kena spook atau pity rate off, Sekalian kejadian tersebut akan berakhir dengan salty. Istilah ini Tak hanya berlaku pada game Genshin Impact saja, melainkan Sekalian game yang Mempunyai fitur gacha apalagi gacha Kepribadian waifu dan husbando.

Salty ini Normal terjadi pada Pemeran yang gagal mendapatkan Kepribadian, weapon ataupun item incaran mereka dan merasa Dengki dengan orang lain bahkan temannya sendiri yang lebih sukses hasil gacha dibandingkan dia. Jadi istilah salty pada game gacha sudah menjadi hal yang Lazim terjadi di komunitas game.

7. UUUUWWWWOOOOOH SEEEEEEEEEGGGGSSSS

Kalian Niscaya sering mendengar atau Memperhatikan Pemeran Genshin Impact teriak Tak Jernih seperti “UWWWWOOOOH SEEEEEEEGSSSS” di sosial media. Ini merupakan sebuah meme Terkenal dimana seorang pria bernama Takeshi pengen melakukan intim pada cewek idamannya meskipun tubuhnya sudah Tak kuat dan hancur Sembari berlari-lari di jalan.

Meme tersebut menjadi sebuah simbol tersendiri bagi para Pemeran yang merasakan hal yang sama seperti Takeshi, apalagi Memperhatikan Kepribadian waifu/husbando kesayangan mereka bikin mereka kepanasan.

8. Hmm, Sedapnya Wangy-wangy

Berbicara mengenai Genshin Impact, Tak lengkap rasanya Apabila saya Tak nge-mention wangy-wangy. Joke wangy-wangy ini sudah sangat Lazim terjadi di dalam komunitas game gacha waifu di Indonesia seperti Genshin dan diketahui ikut menyebar juga ke luar negeri.

Dan tentu saja wangy-wangy di Genshin menunjuk kepada Kepribadian yang dengan santainya memamerkan ketiak mulus mereka, seperti Keqing, Yae Miko dan Tetap banyak Tengah. Tak jarang dari mereka dan saya sendiri membayangkan bagaimana wangy Kepribadian favoritnya. Hmppsh aaaaah….

9. Minta Saus

“Minta Saus”, adalah sebuah ucapan yang keluar dari Pemeran Genshin ketika mereka baru saja Memperhatikan gambar-gambar “mantap” yang sangat menggota. Biasanya ini terjadi di komunitas Genshin ketika seseorang membagikan sebuah gambar “mantap” dari para ilustrator tanpa memberikan source link dari dia mendapatkan gambar tersebut. Hal ini Membikin Pemeran Genshin Impact lain beramai-ramai meminta sumber link tersebut dan mencarinya sendiri Demi “ilmu pengetahuan”.

10. Izin Off

Mood terakhir Pemeran Genshin Impact dalam daftar ini adalah keinginan mereka Demi melakukan “izin off”. Ucapan ini sering dibuat oleh Pemeran dan juga mungkin kalian sendiri ketika baru saja Memperhatikan sesuatu yang “mantap” di internet. Apalagi Apabila kalian sudah terlalu sering buka sosial medai, Lampau Memperhatikan Mitra kalian membagikan gambar Kepribadian Genshin favorit yang “mantap”. Saya Tak perlu menjelaskannya secara detil apa yang akan terjadi selanjutnya,.

Itulah informasi mengenai 10 mood Pemeran Genshin Impact yang paling sering kalian alami dan mungkin setiap hari. Mood seperti apa kalian terhadap Genshin Impact hari ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending