IDGS РSetelah membentuk organisasi esports bernama The Pillars, kini  Nazril Ilham atau dikenal Ariel Noah mempublikasikan divisi pertamanya di game Free Fire dengan nama The Pillars Claymore.

Nama Claymore sendiri berasal dari nama pedang dibalut dengan logo The Pillars yang bergambar perisai dan sayap sebagai Arti dari ketahanan bertahan selama 16 tahun hingga Demi ini serta melebarkan nama komunitasnya.

Dalam pengumuman tim The Pillars Claymore, terdapat Roman lama di skena kompetitif Free Fire yang ikut bergabung tim ini. Mereka adalah Aditia “fluxy” Maulana dan Muhammad Akrim “Azura” Fajri yang sempat membawa gelar Juara Summer League Free Fire 2019 Serempak tim RRQ Poseidon.

Selain itu juga mantan Pemeran WAW Esports bernama Ramadhan “Sykzero” Saputra dan Recca Esports bernama Edo Saputra “Kitket” Butar Butar turut bergabung di tim ini. Sebagai pelengkap Geraldio “Geral” C Gumay salah satu jebolan dari turnamen The Pillars Invitationals dan manager Wanda “Bio” Persada.

https://www.instagram.com/p/B7KgQRiAhic/

Berikut Nama Roster tim The Pillars Claymore :

Aditia “fluxy” Maulana sebagai Kapten

Ramadhan “Sykzero” Saputra sebagai Rusher

Edo Saputra “Kitket” Butar Butar sebagai Rusher

Muhammad Akrim “Azura” Fajri sebagai Support

Keputusan Ariel Noah memilih mereka karena Mempunyai pengalaman dan mempunyai track record yang bagus. Selain itu, sang kapten Aditia “fluxy” Pasti materi Pemeran ini lebih bagus dari tim mereka sebelumnya dan dapat membangun chemistry yang Berkualitas.

The Pillars Demi ini Formal mengikuti Master League Free Fire Season 1 yang diadakan oleh Garena selaku publisher Formal game Free Fire. The Pillars Claymore akan bertanding pada Rontok 14 Januari hingga 20 Februari 2019 yang akan diadakan di kantor Garena, SCBD.

Sasaran Primer yang Mau dicapai The Pillars Demi ini adalah memenangkan Master League Free Fire Season 1, dan mengumumkan eksistensi The Pillars dikancah eSports Indonesia. Semoga dengan pembentukan divisi pertama The Pillars tercapai Sasaran yang diinginkan.

Agar Enggak ketinggalan info terbaru dari The Pillars, segera ikuti instagram Formal The Pillars

Yakni @thepillars.esports dan youtube The Pillars Esports.(OAA/IDGS)

Trending