IDGS – Di bulan ini, Call of Duty : Mobile – Garena menghadirkan version update Januari 2020 dengan kehadiran Watak, Map, dan Mode baru. Update gamenya sekarang, ajak Sahabat main Berbarengan dan jadilah Pemeran pertama yang menaklukan mode baru Warfare 20v20.

1. Mode Baru: Warfare 20v20

Di mode baru ini, setiap tim yang berjumlah 20 Pemeran akan dihadapkan dengan 20 Pemeran musuh kemudian diluncurkan ke medan perang tanpa senjata dan alat perang lainnya serta diberikan kebebasan Buat memilih kelas favorit. Buat memenangkan mode Warfare 20v20, Pemeran harus menjadi tim pertama yang mencapai skor 150.

Dinamisnya area perang dalam mode Warfare 20v20 mewajibkan Pemeran Buat menunjukkan strategi terbaik. Salah satu Teladan strategi yang dapat dilakukan adalah strategi landing di awal permainan. Begitu diluncurkan ke area perang, Pemeran dapat memilih dua strategi landing. Strategi pertama adalah terbang ke area tim Lampau mulai peperangan dari daerah Kondusif. Strategi kedua adalah menuju area musuh dan langsung memulai peperangan.

Mode ini menjadi kesempatan Buat Pemeran latihan mencoba berbagai strategi. Mainan sekarang dan

kuasai mode Warfare 20v20!

2. Map Baru: Scrapyard

Map baru Scrapyard diadaptasi dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2 dan sering disebut sebagai map paling favorit dari seluruh seri Call of Duty. Map berarea luas ini akan memberikan pengalaman baru karena seluruh Pemeran dapat bersembunyi di puing-puing pesawat yang tersebar di seluruh area, menjadikan area ini sangat stratejik Buat mengejutkan Musuh.

3. Scorestreak Baru: XS1 Goliath

Setelah menerima antusiasme yang tinggi dari Pemeran Call of Duty: Mobile – Garena terkait scorestreak seri Call of Duty, version update Januari 2020 akan meluncurkan scorestreak ikonik dari salah satu seri Call of Duty: Advanced Warfare Yakni XS1 Goliath. Scorestreak XS1 Goliath akan melengkapi Pemeran dengan alat perang modern berbentuk robot dengan senapan mesin.

Beberapa gameplay dari scorestreak version update Januari 2020 sudah dibahas oleh para YouTuber terkenal Call of Duty: Mobile – Garena seperti Jebret Gaming, Nyo, RRQ Talent, PWChandra 2.0, Mad Afro dan RRQ Nextjacks.

4. Optimalisasi Fitur Yang Sudah Eksis

Call of Duty : Mobile – Garena menyiapkan optimalisasi fitur Buat friendlist dan matchmaking ranked. Dengan optimalisasi ini, Pemeran akan lebih nyaman ketika bermain Berbarengan Sahabat. Selain itu, fitur matchmaking ranked dioptimalisasi agar kemampuan tim Musuh sama dengan kemampuan tim pemin, sehingga akan menemukan pengalaman bermain ranked match yang lebih seimbang.

5. Premium Pass Season Baru: Watak Future Warrior – Phantom

Berkat tingginya permintaan terhadap Watak Future Warrior – Phantom, Call of Duty : Mobile – Garena akhirnya memutuskan Buat menghadirkannya melalui Premium Pass Season 3. Watak ini dibawa dari seri Call of Duty: Infinite Warfare. Bertemakan futuristik, Phantom akan ditemani dengan senjata Type 25 – Geometri dan seri Pulsar.

Enggak kalah menarik, season ini akan dihadirkan dengan harga yang lebih murah sehingga akan sangat menguntungkan bagi para Pemeran. Selesaikan seluruh misinya dan dapatkan item terbaik di season 3!

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Garena CoDM

Trending