Fakta Midjourney – Kehadiran dari Midjourney, teknologi berbasis artificial intelligence atau AI yang tengah hype baru-baru ini Rupanya miliki hal menarik Kepada diulik. Kebetulan, kami temukan beberapa Fakta Menarik Midjourney, yang Demi ini Lagi kami gunakan di tengah kesibukan demi ciptakan wallpaper terbaik.

Selain hasil dalam bentuk gambar yang diciptakan oleh AI ini cukup mengejutkan (secara harfiah), Rupanya Terdapat hal lain yang harus kita ketahui. Tentunya akan menarik bila kita ketahui asal-usul dari Midjourney, bukan?

Nah, daripada makin berlama-lama, berikut adalah 7 Fakta Menarik Midjourney yang harus Anda ketahui.

Apa Itu Midjourney?

Midjourney adalah AI Art Generator yang Bisa visualkan sesuatu berdasarkan teks. Tentu ini adalah hal yang cukup menarik, karena ini adalah salah satu Ciptaan dunia teknologi yang (mungkin) tengah kita butuhkan. Bayangin brott, merubah teks jadi gambar hanya dengan perintah sederhana?

Fakta Menarik Midjourney yang Harus Anda Ketahui

Setelah ketahui informasi dasar di atas, tentu yang akan kita bahas ialah Fakta Menarik Midjourney yang setidaknya harus Anda ketahui. Nah, daripada makin penasaran, kuy kita gaskeun list-nya di Dasar ini, brott!

1. Dibuat dan Dikembangkan oleh Pendiri LEAP MOTION

Fakta Menarik Midjourney pertama yang kami ketahui ialah AI Art Generator ini dibuat dan dikembangkan oleh David Holz. Ia adalah sosok di balik perusahaan LEAP MOTION, yang geluti industri sensor atau motion control, dan telah berdiri dari 2010.

Dalih di balik dibuat dan dikembangkannya Midjourney ialah David Holz tengah cari suasana yang berbeda, alias keluar dari Area nyaman. Akhirnya, di tahun 2022 terciptalah Midjourney, sebuah AI Art Generator yang goda Langkah pemakaian yang mudah.

2. Membutuhkan Modal yang Tidaklah Sedikit

Fakta Menarik Midjourney berikutnya adalah AI Art Generator membutuhkan modal yang tidaklah sedikit, karena Midjourney dikatakan ‘ambil Surat keterangan’ dari bermacam artist di luar sana.

Biaya Investasi Yang Tidaklah Sedikit

Tetapi, bukan sekadar copas ya brott, karena AI tersebut dilatih Kepada ciptakan sesuatu yang Benar-Benar berbeda dari aslinya. David Holz katakan bahwa biaya Kepada ‘melatih’ AI miliknya butuhkan biaya yang tidaklah sedikit, Ialah Kurang Lebih 700 Jutaan Rupiah per satu gambar.

David katakan bahwa hasil yang kita mau belum tentu muncul hanya dengan sekali coba. Tidaklah sedikit hasil yang diincar keluar setelah setidaknya berkali-kali mencoba, bahkan Tiba puluhan kali. Bayangin brott, dua puluh kali coba dan kita harus gelontorkan Biaya 14 Milyar Rupiah? GWS sih.

3. Teknologi yang Bolehkan Kita Ubah Teks Jadi Gambar

Bermodalkan Teks Jadi Gambar

Seluruh usaha tersebut bolehkan kita ubah teks jadi gambar, yang mana terciptalah Fakta Menarik Midjourney lainnya. Bila dulunya teknologi ini termasuk sulit dan mahal Kepada diakses orang awam, perkembangan dunia teknologi bolehkan kita nikmatinya dengan Sia-sia.

Percaya atau Bukan, teknologi AI Art Generator bernama Midjourney ini hanya butuhkan teks Kepada diubah jadi gambar, cukup simpel kan? Aksesnya pun Bisa lalui browser, dengan atau tanpa Discord, tapi lebih mudah bila gunakan Discord sih.

4. (Lagi) Termasuk Salah Satu Bentuk Seni

Fakta Menarik Midjourney keempat ialah mau Bukan mau Anda percaya bahwa AI harus belajar Kepada ciptakan karya seni yang berbeda berdasarkan Surat keterangan yang Terdapat. Biasanya, para artist submit karyanya secara Hanya-Hanya Kepada dijadikan Surat keterangan Kepada AI Art Generator bernama Midjourney.

Menurut kami, hasil dari Midjourney ini ‘Lagi’ termasuk salah satu bentuk seni, meski berpedoman pada karya seni yang di-submit oleh para artist. Tentu, hasil ciptaan dari AI Art Generator ini Bukan akan sama karena Midjourney gunakan gambar yang Terdapat Kepada Surat keterangan visualisasi.

Contoh Karya Dari Midjourney

Tetapi, berkat kehadiran Midjourney, tidaklah satu dua orang yang mengkhawatirkan bahwa AI Art Generator ini Bisa lengserkan lapangan pekerjaan artist. Belum betapa sulitnya bedakan karya seni yang Benar-Benar Asli vs hasil dari Midjourney, yang tentunya sulit Kepada dideteksi.

5. Hasil dari Midjourney Pernah Digunakan Sebagai Cover Majalah

Berkat keunikan yang ditawarkan, salah satu ciptaan AI Art Generator ini pernah digunakan jadi cover majalah “The Economist” Juni 2022. Tentu ini adalah salah satu pencapaian yang layak diapresiasi karena hasil Midjourney tersebut tak kalah dari artist kawakan.

Kemajuan Teknologi Khususnya Ai

Menurut kami, ini adalah salah satu Fakta Menarik Midjourney yang harus kalian ketahui, di mana hasilnya sudah diakui.

6. Sempat Dibuat Jadi Candaan

Lucunya, Fakta Menarik Midjourney ini tak luput dari pernah dibuat jadi candaan. Entah beneran candaan atau Bukan, Tetapi hasil dari AI Art Generator tersebut tak boleh kita remehkan sama sekali loh, brott.

Melansir UniverseToday, pihaknya pernah meminta pada Midjourney Kepada Membangun tata surya, Tetapi divisualkan dalam bentuk makanan. Di Dasar ini adalah beberapa gambar-gambar, termasuk Planet Jupiter yang berbentuk Sandwich.

Contoh Guyonan Atau Seriusan Midjourney

Gimana, cukup menarik bukan Menonton hasil dari AI Art Generator tersebut?

7. Bukan yang Pertama Kali

Meski teknologi AI Art Generator ini tengah hype karena banyak digunakan Kepada ciptakan gambar. Termasuk di antaranya penulis yang Tiba Demi ini Lagi cari gambar yang ideal Kepada dibuat jadi wallpaper komputer.

Contoh Google Imagen Vs Midjourney

Fakta Menarik Midjourney yang harus Anda ketahui lainnya adalah bahwa teknologi ini bukanlah yang pertama eksis. Di antaranya Google Imagen, OpenAI DALL-E, bahkan proyek kecil-kecilan semacam Craiyon pun Terdapat Kepada meramaikan AI Art Generator.

BONUS: Teknologi yang Dinanti?

Seluruh kemudahan yang ditawarkan oleh AI Art Generator ini tampaknya Benar-Benar mendasari Fakta Menarik Midjourney adalah teknologi yang (kemungkinan) dinanti-nanti. Bayangin brott, semudah itu kita Membangun gambar hanya dengan bekal teks, bahkan hasilnya tampak secara instan?

Tetapi, kami sama sekali Bukan berani katakan bahwa AI Art Generator ini boleh jadi solusi yang ideal Kepada kebutuhan komersil. Karena gimanapun ya brott, kami merasa bahwa karya yang ditelurkan oleh AI tersebut lebih cocok Kepada keperluan pribadi.

Dengan ini pula kami akhiri Fakta Menarik Midjourney. Ampun, penulis hanya Bisa memberikan sedikit fakta menarik karena harus kembali ‘bermain’ dengan Midjourney.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending