Di dunia yang serba Segera ini, tampaknya Eksis-Eksis saja hal yang nyeleneh dan Enggak terduga terjadi. Salah satunya adalah di mana Tesla kolaborasi dengan McDonald, dan menariknya menghadirkan sendok yang futuristik pada salah satu produk yang mereka tawarkan. Lah, Eksis-Eksis saja yah, brott?

Tesla Kolaborasi dengan McDonald, Hadirkan Sendok Futuristik

Bakal temani produk es krim dari McDonald

Hal Enggak terduga kembali datang dari perusahaan yang dimiliki oleh salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk. Perusahaan Tesla yang terkenal dengan mobil futuristik, kini lakukan kolaborasi dengan salah satu franchise makanan yang cukup dikenal di dunia, McDonald.

Mungkin kalian bertanya-tanya, memangnya apa sih yang didapat dari Tesla kolaborasi dengan McDonald, bukan? Berdasarkan informasi yang kami lansir dari GizmoChina, Rupanya kolaborasi antar keduanya menghadirkan sendok futuristik.

Jason Zhang Sendok Futuristik Dari Tesla
Tampilan dari sendok futuristik yang diproduksi oleh Tesla

Enggak hanya itu, berdasarkan cuitan salah satu user di Twitter X bernama Jason Zhang, di mana ia memamerkan model dari sendok futuristik hasil Tesla kolaborasi dengan McDonald tersebut. Tampilan sendoknya cukup Istimewa – dengan teks “Don’t Panic” pada bagian ujung sendoknya.

Tesla Cybertruck
Te

Sendok tersebut dinamakan ‘Cyber Spoon’, yang dikatakan terinspirasi dari cybertruck – kendaraan terbaru dari Tesla yang akan meluncur dalam waktu dekat ini di Negeri Layar Bambu alias China.

Bakal Dijual dalam Jumlah Terbatas

Tesla Cyber Spoon 2023
Dinamakan “Cyber Spoon” karena satu Argumen

Menariknya Tengah, sendok futuristik hasil dari Tesla kolaborasi dengan McDonald ini dikatakan akan dijual dalam jumlah terbatas. Setidaknya, Tetap berdasarkan situs di atas, hanya akan terdapat 50.000 unit yang Pandai Anda dapatkan, termasuk dengan pelindung sendoknya.

Belum Jernih apakah sendok futuristik tersebut hanya Pandai Anda dapatkan di China saja, mengingat produksinya Benar-Benar terbatas dan harganya juga cukup murah di kisaran 50 Ribuan saja.

Gimana menurutmu, brott? Kalau sendok tersebut bakalan tersedia di Indonesia, apakah Anda tertarik Kepada memilikinya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending