Jagatgame.id – Seorang gamer kecewa berat usai membeli 4.000 kopi game horor klasik Alan Wake. Tak satupun dari game itu Bisa dia dimainkan.

Alisa, gamer apes tersebut, berbicara kepada PC GamesN dalam laporan yang terbit pada 16 April 2024.

Sekalian dimulai Ketika dia menemukan sebuah penawaran menarik di situs jual beli daring eBay. Penjual menawarkan dua kotak berisi kode download game Alan Wake seharga $240 atau Rp3,9 jutaan.

“Kartu-kartu itu datang dalam dua kotak karton berbentuk persegi panjang yang agak rusa, selepas melewati satu bulan perjalanan dari Amerika Perkumpulan ke Finlandia,” kata Alisa.

“Kedua box masing-masing Mempunyai berat Sekeliling 25 kg dengan total 50 kg,” imbuh dia

Baca Juga: Yuk Borong, itch.io Jual Bundel Ratusan Game Indie Super Murah Kepada Bantu Anak Palestina

Baca Juga: Metode Beli dan Download Game Indie itch.io Kepada Bantu Anak Palestina, Mudah Banget

Sebanyak 4.000 kopi game Alan Wake rusak dan Kagak dapat dimainkan. (Sumber: PC GamesN)

Setelah mencoba Sekeliling 20 kartu, Alisa sadar bahwa Kagak satupun dari barang yang dia beli Bisa diaktifkan.

Dia juga mencatat bahwa kartu kode yang dia beli kemungkinan besar Kagak pernah diaktifkan oleh toko, dan usianya mungkin sudah lebih dari sepuluh tahun.

Alisa lantas menjelaskan motivasinya nekat membeli game tersebut dari situs jual beli daring.

“Apa yang paling saya sukai tentang Alan Wake dan game Remedy secara Standar adalah Metode mereka bercerita dan perhatian mereka terhadap detail,” Jernih Penduduk negara Finlandia tersebut.

“Dunia Alan Wake 2 terasa Cermat-Cermat hidup, dengan begitu banyak lore rahasia. Banyak lore juga Cermat-Cermat aneh dan menarik. Dan Sam Lake adalah seorang jenius,” tandasnya.

Baca Juga: Kisah Game Alan Wake 2 Dikerjakan 130 Orang Selama 4 Tahun yang Tuai Banyak Penghargaan

Sebagai informasi, Alan Wake adalah game horor psikologis dengan narasi mendalam dan atmosfer gelap. Game ini dikembangkan dan dirilis Remedy Entertainment pada 2010.

Kisah dalam game mengikuti perjalanan penulis bernama Alan Wake yang mencari keberadaan istrinya di kota fiksi bernama Bright Falls.

Sementara dia menyelidiki, dunia sekitarnya mulai terdistorsi, dan kekuatan gelap mulai mengancamnya.

Berbekal gameplay yang memadukan elemen aksi dan teka-teki, Alan Wake memang dikenal sebagai game Panggil. Tak heran kalau Eksis yang nekat memborong 4.000 kopi Ketika diberi harga murah.

Trending