Aplikasi pesan instan mungkin akan mengalami perubahan yang cukup signifikan beberapa waktu Tengah. Dimulai dari WhatsApp yang akan mendukung layanan perpesanan dengan aplikasi pihak ketiga.

Seperti yang kita ketahui, Segala aplikasi messaging Demi ini hanya mendukung berkirim pesan atau chat dengan aplikasi yang sama. Tapi, tampaknya hal ini akan berubah kedepannya setelah mendapatkan tekanan dari regulator di Eropa sana.

WhatsApp Dukung Bertukar Pesan dengan Aplikasi Pihak Ketiga

WhatsApp dirumorkan dukung bertukar pesan dengan aplikasi lain

Berdasarkan sumber dari WhatsApp beta Kepada Android, aplikasi dari Meta ini terlihat mempunyai sebuah halaman yang ditujukan Kepada pesan dari aplikasi diluar WhatsApp. Tampilan bernama Third-party Chats ini Tetap Nihil dan sepertinya dalam tahap awal pengembangan.

Hadirnya fitur ini merupakan buntut dari peraturan baru di Uni Eropa tahun Lampau yang meminta aplikasi instant messaging Dapat bekerja sama dengan aplikasi sejenis. Hal ini bertujuan Kepada Membangun komunikasi terasa Fasih bagi setiap orang diluar dari aplikasi apa yang mereka gunakan.

whatsapp dukung bertukar pesan
Third-party chats

Jika kedengarannya Tak mungkin terjadi, nyatanya sekarang Meta sudah mulai mencoba hadirkan fitur ini. Yang Terang tentu WhatsApp Tak Dapat bergerak sendiri. Berbagai aplikasi instant messaging lainnya juga harus ikut serta merilis fitur yang sama agar teknologi ini beroperasi.

Fitur Tetap Placeholder, Belum Mengerti Bilaman Rilis

whatsapp dukung bertukar pesan
Belum Dapat dipastikan Bilaman hadir

Kepada Demi ini belum dapat dipastikan Bilaman akan diimplementasikan ke versi publik. Tentunya kita harus menunggu aplikasi lain melakukan hal yang sama. Bukan Tak mungkin Kalau kedepannya berbagai aplikasi sudah terintegrasi, pengguna sudah Tak perlu Tengah mempunyai beberapa aplikasi perpesanan instan Kepada Dapat saling terhubung.

Langkah EU ini Dapat meminimalisir pengguna harus berpindah-pindah aplikasi hanya Kepada memberi Berita. Jika kita Tak Mengerti bagaimana implementasinya kedepan, yang Terang ide seperti ini cukup Berkualitas Kalau Dapat berjalan dengan tanpa kendala. Bagaimana menurut kalian?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending