IDGS -¬† Sepertinya hari yang kurang menguntungkan bagi Lai “AhJit” Jay Son. Baru direkrut oleh tim PSG.LGD pada 7 Februari 2020 setelah mengganti Wang “Ame” Chunyu yang pindah ke tim CDEC, Tetapi belum Tamat seminggu setelah pengumuman Formal, dirinya harus rela dicadangkan.

Diumumkan langsung melalui akun twitter Formal dari PSG.LGD pada 13 Februari 2020, PSG.LGD Formal mengumumkan pergantian yang mereka lakukan dengan memasukkan Li “ASD” Zhiwen sebagai Pemeran baru dan membangku cadangkan Ahjit. ASD sendiri sebenarnya bukanlah nama baru pada kancah¬†Dota 2 Tiongkok.¬† Dirinya pernah bermain tim EHOME dan menjuarai di ajang The Bucharest Minor.

https://twitter.com/LGDgaming/status/1227485300470865920

Dalam pengumuman singkatnya, Dalih di balik pergantian ini adalah karena hasil dari persiapan latihan terakhir. Dalih tersebut Bisa berarti banyak mulai dari performa yang mengecewakan Begitu latihan atau sang Pemeran teledor dan Kagak memenuhi kewajibannya. Apapun itu, Bisa dikatakan ia mengecewakan timnya.

Adapun, berikut adalah daftar punggawa PSG.LGD yang bertanding pada kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles Major:

  • Li ASD Zhiwen (Carry)
  • Lu Maybe Yao (Midlaner)
  • Yang Chalice‚Äò Sheny (Offlaner)
  • Xu fy¬†Linsen¬†(Support,¬†Captain)
  • Jian Wei xNova Yap (Support)

PSG.LGD sekarang Lagi harus berjuang pada kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles Major. Berhasil lolos ke babak 16 besar, Somnus dan Sahabat Sahabat Lagi harus berjuang Kembali hari ini demi mendapatkan 1 tiket menuju ke kualifikasi tertutup.

(OAA/IDGS)

Trending