IDGS – Com2us mengumumkan judul Formal Project MMORPG Summoners War: Chronicles – bersamaan dengan tampilan dalam game dan ilustrasi awal pada Lepas 17 Januari.

Summoners War: Chronicles adalah game MMORPG yang Mempunyai latar belakang cerita 70 tahun sebelum peristiwa di Summoners War: Sky Arena. Game ini mendapat perhatian yang sangat besar bahkan sebelum perilisannya dikarenakan IP (Kekayaan Intelektual) Summoners War yang sangat besar.

Summoners War: Chronicles akan membawa konsep inti Summoners War, Yakni monster summon ke dalam Jenis baru demi memberikan keseruan khas MMORPG.

Para Pemeran Dapat memilih hingga 3 Kepribadian berbeda Kepada masuk ke real-time battle Serempak 3 monster summon per Kepribadian.

Kepribadian yang digunakan Dapat berbagi monster summon dan sumber daya lainnya, sehingga memungkinkan para Pemeran menyusun berbagai pilihan strategi permainan yang berbeda-beda. Gambar tampilan dalam game juga memperlihatkan beberapa Pemeran yang menyerang monster boss dengan menggunakan monster mereka di raid field.

Ketika ini, Com2uS tengah mengembangkan bisnisnya ke berbagai bidang dengan adanya Summoners War Universe Bible yang berisi sejarah 150 tahun universe Summoners War.

Perusahaan juga tengah mengincar pasar game Dunia dengan game mobile Summoners War: Lost Centuria dan Summoners War: Chronicles. Com2uS berencana merilis Summoners War: Chronicles pada semester kedua tahun ini. Selain itu perusahaan juga tengah aktif merekrut personil bertalenta Kepada menjadi bagian dari project ini demi mengembangkan konten serta mempercepat proses finalisasi game.

Jack Lee, kepala divisi Com2uS Mengucapkan, Summoners War:Chronicles akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan bagi para Pemeran Dunia yang menikmati game MMORPG. Kami bekerja sangat keras demi Dapat memberikan game berkualitas tinggi serta memenuhi Asa para fans di seluruh dunia.

(OAA/IDGS)

Trending