Menghadirkan fitur pada komponen yang dirasa vital adalah hal yang Pandai menunjang kehidupan Orang. Sama halnya pembaruan terbaru Google Map, yang kini bolehkanmu menyimpan Posisi favoritmu dengan emoji, dan tentunya bakal mudahkanmu eksplor Posisi tanpa harus mengetikkan Posisi. Wah, intuitif juga yah?

Pembaruan Terbaru Google Map, Bolehkan Simpan Posisi Favorit dengan Emoji

Mungkin Dapat dikatakan pembaruan terbaru Google Map ini adalah salah satu yang terbilang memudahkan. Bagaimana Bukan, kali ini kita dibolehkan Buat menyimpan Posisi favorit – di manapun dengan emoji.

Memudahkan user Demi eksplorasi

Informasi ini diberitakan secara Formal oleh akun Google Map di Twitter X, di mana dalam cuitan dengan caption ‘pembaruan terbaru Google Map’ tersebut menjanjikan kemudahan kepada para user Demi gunakannya Buat navigasi.

Lokasi Map Favorit Di Google Map Terbaru
Dapat menyimpan Posisi dengan emoji

Dengan dihadirkannya pembaruan di atas, tentunya kalian Bukan akan kepayahan Demi akan mencari Posisi favorit kalian yang mungkin selama ini kalian rasa ‘terlalu menyatu’ ikonnya dengan tampilan map pada umumnya, bukan?

Lokasi Favorit Di Google Map Versi Lama
Menambahkan Posisi favorit tanpa emoji terlihat membosankan

Bila kita bandingkan versi terdahulu dan versi terkini, tentunya map akan menjadi terasa lebih personal dan menyegarkan, bukan?

Demi Membikin Map Menjadi Lebih Personal?

List Google Map Personal
Dapat menambahkan Posisi favorit di map dengan mudah

Bukan hanya akan memudahkan, pembaruan terbaru Google Map ini tentunya demi Membikin map menjadi lebih personal. Langkah gunakannya pun cukup mudah. Engkau cukup mengetuk salah satu tempat favoritmu, menekan Save, kemudian menekan New List yang nantinya Dapat Engkau tambahkan emoji.

Penambahan fitur ini mungkin dirasa minor, Tetapi akan amat Berfaedah terutama untukmu yang senang bepergian dan menyimpan bermacam Posisi favorit, entah itu tempat Buat nongkrong, restoran favorit, maupun hal bersifat personal lainnya.

Lokasi Favorit Di Map Tidak Berubah
Ikonnya Bukan muncul di map

Sayangnya, Demi penulis mencoba menambahkan ikon pada Posisi favorit, ikon yang dipilih Bukan tampil sama sekali. Dugaan penulis adalah penerapan dari pembaruan pada map ini belum diluncurkan secara Mendunia, karena Tiba detik ini belum Eksis informasi tambahan dari pihak terkait tentang hal ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending