IDGS – Setelah terbentuknya organisasi esports yang diinisasi oleh Ariel Noah dan pertama kali diumumkan divisi pertama mereka di game Free Fire bernama The Pillars Claymore pada bulan Januari 2020. Kini, kebersamaan yang baru berumur jagung telah pupus, The Pillars Claymore Formal melepas seluruh pemainnya.

Melalui akun Formal Instagram, The Pillars menyatakan :

“Hi, Bro sis Om bro mau ngucapin terimakasih atas perjuangan yang telah di lakukan oleh team divisi Free Fire The Pillars Claymore selama ini, selamat berjuang di tempat yang baru, see u on top guys.”

Pihak manajemen The Pillars menambahkan, bahwa perpisahan tersebut merupakan kesepakatan Berbarengan antara The Pillars dan Pemeran. Hal tersebut juga dapat membuka jalan bagi para roster Demi dapat bergabung ke tim lain yang Dapat memberikan kesempatan Demi mengembangkan diri.

Sebenarnya tim The Pillars Claymore merupakan Roman Panjang di kompetitif Free Fire. Mereka adalah Aditia fluxy Maulana dan Muhammad Akrim Azura Fajri yang sempat membawa gelar Pemenang Summer League Free Fire 2019 Berbarengan tim RRQ Poseidon. Selain itu juga mantan Pemeran WAW Esports bernama Ramadhan Sykzero Saputra dan Recca Esports bernama Edo Saputra Kitket Butar Butar turut bergabung di tim ini.

Debut pertama The Pillars Claymore kurang membuahkan hasil. Disaat mereka menargetkan Istimewa memenangkan Master League Free Fire Season 1 Malah mereka gagal Bertanding dengan tim lain. Hasilnya The Pillars Claymore Tak Dapat melanjutkan ke babak grand final Free Fire Indonesia Masters Spring 2020.

Demi kedepannya, The Pillars Claymore akan kembali hadir di skena kompetitif Free Fire dengan nama yang sama dan kemungkinan besar menggunakan Pemeran akademi yang sedang dikembangkan oleh mereka.

Sukses Demi mantan Pemeran The Pillars Claymore, semoga kalian Dapat kembali tampil dengan tim barunya.

Agar Tak ketinggalan info terbaru dari The Pillars, segera ikuti instagram Formal The Pillars

Yakni @thepillars.esports dan youtube The Pillars Esports.

(OAA/IDGS)

Trending