Jagatgame.id – Pengembang Game, Santa Monica Studio baru saja merilis God of War Ragnarok: Valhalla di PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4) sejak Rabu (13/12/2023).

God of War Ragnarok: Valhalla merupakan konten tambahan (DLC) gratis bagi pengguna game God of War: Ragnarok di PS4 dan PS5.

Bagi yang Mau memperolehnya, DLC ini dapat diakses secara Hanya-Hanya. Akan tetapi, pengguna harus terlebih dahulu Mempunyai game God of War: Ragnarok yang dijual seharga Rp 1 juta di platform PlayStation Store.

Baca Juga: Perempat Final Geek Fam vs Blacklist International Kejuaraan Dunia M5 : Head to Head, Tempat Buat Menonton, dan Lainnya

Sebagai epilog dari God of War: Ragnarok, God of War Ragnarok: Valhalla menghadirkan cerita lanjutan. Oleh karena itu, para Pemeran disarankan menyelesaikan game God of War: Ragnarok sebelum memainkan konten gratis ini.

Meskipun demikian, Apabila Enggak mempermasalahkan alur cerita, Pemeran Lagi dapat menjalankan God of War Ragnarok: Valhalla tanpa harus menyelesaikan game God of War: Ragnarok terlebih dahulu.

Dalam DLC ini, tanpa membocorkan alur cerita Ragnarok, Pemeran akan memerankan Kepribadian Kratos yang menjelajahi Letak Valhalla. Di Valhalla, Kratos akan menghadapi berbagai musuh serta menggali memori kelamnya.

Baca Juga: Tiger Wong Esports Punya Baim Wong Adakan Open Recruitment Divisi MLBB

God of War Ragnarok: Valhalla mengadopsi Jenis roguelite yang berbeda dengan seri God of War di PS4 atau PS5. Jenis ini mirip dengan roguelike, dimana Pemeran harus memulai ulang permainan Apabila “darah” atau hit points (HP) mencapai Nihil.

Perbedaannya terletak pada kemampuan Buat menyimpan progres permainan roguelite, meskipun Pemeran harus memulainya dari awal. Kratos akan mendapatkan peningkatan atribut dan kemampuan (skill) permanen yang akan membuatnya semakin kuat.

Selain itu, Pemeran dapat menggunakan senjata dan perisai berbeda seperti dua pedang kecil, tombak, dan kapak. Di samping itu, Terdapat juga skill sementara yang akan hilang Apabila darah mencapai Nihil, seperti Glyph Momentum Mastery Buat mempercepat penggunaan kemampuan es Permafrost atau Glyph Vanir Poison yang dapat meningkatkan damage tambahan Begitu menyerang dengan tangan Hampa.

Kemampuan Spesifik Runic Attacks yang disesuaikan dengan senjata yang digunakan Kratos juga menjadi fitur menarik, misalnya The Finger of Ruin yang Pandai menciptakan tornado Buat menggulingkan musuh.

Setiap permainan akan memberikan pengalaman yang berbeda karena Segala kemampuan diacak.

Tantangan dan kesulitan merupakan aspek Penting dalam Valhalla, mirip dengan game roguelike pada umumnya. Kesalahan Pandai berujung fatal Begitu menjelajahi Valhalla.

Buat pengalaman bermain yang lebih santai, pengguna dapat memilih tingkat kesulitan paling mudah. Totalnya, Terdapat lima tingkat kesulitan yang disertakan oleh Santa Monica Studio.

Terdapat pula tingkat kesulitan paling menantang yang disebut Show Me Mastery. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, semakin besar pula hadiah yang Pandai diperoleh pengguna dari pertempuran, meski informasi detail tentang hadiah tersebut belum diungkapkan oleh Santa Monica Studio.

God of War Ragnarok: Valhalla dapat diakses secara gratis hari ini di PS4 dan PS5. Buat mengunduhnya, pengguna cukup mengunjungi PlayStation Store di konsol PS4 atau PS5, kemudian mencari God of War Ragnarok: Valhalla.

Setelah itu, pilih “Download” Buat mengunduh konten tambahan ini. Perlu dicatat bahwa God of War Ragnarok: Valhalla memerlukan ruang penyimpanan Sekeliling 8,2 GB di PS4 dan 7,6 GB di PS5.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Trending