IDGS – Kejutan baru dipersembahkan kembali spesial Kepada seluruh Survivors (Predikat Kepada Pemeran game Free Fire). Kali ini, Garena Free Fire bekerja sama dengan aktor Indonesia Joe Taslim Kepada menghadirkan Watak Jota ke dalam game. Dirilis langsung di server Dunia pada Lepas 16 Maret 2020, Jota akan menjadi Watak lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh Pemeran di seluruh dunia.

Kerjasama Garena Free Fire dan Joe Taslim

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire menyampaikan kehadiran Watak lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para Pemeran Indonesia sejak Panjang dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut.

“Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang Dapat bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan Watak Jota ini. Melalui Watak Jota, kita berharap Enggak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan Pemeran Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada Pemeran Free Fire di seluruh dunia.”

Pada Lepas 16 Maret nanti, kita juga akan menghadirkan event ingame spesial Pesta Jota Kepada membagikan Watak Jota secara GRATIS.

Joe Taslim pada kesempatan ini juga menyampaikan :

Setelah Menyantap popularitas Free Fire secara lokal hingga Dunia, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena Kepada menghadirkan Watak Jota ini. Menjadi kebanggaan tersendiri juga Kepada saya pribadi Dapat menjadi model dari Watak lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh Pemeran Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya Watak lokal Jota di dalam Free Fire.

Skill Ingame Watak Jota

Watak Jota adalah seorang Ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids‚Äã. Kalau melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cool down selama 5 detik.

Wah mantap nih, aktor Indonesia menjadi salah satu Watak di game Free Fire.

(OAA/IDGS)

Trending