YouTuber Gaming Terkaya di Indonesia – YouTuber Gaming adalah mereka yang Membikin konten (content creator) yang berkaitan erat dengan video game. Bagus itu berupa ulasan, konten gameplay, livestreaming memainkan game, dan lain-lainnya. Nama-nama terkenal seperti PewDiePie atau CallMeKevin nyatanya menjadi inspirasi masyarakat Indonesia Demi menjalani kegiatan serupa. Dan profesi sebagai YouTuber Gaming ini semakin melunjak dan melejit, khususnya di kalangan Gen Z.

Maka, dalam artikel kali ini, penulis akan membahas tentang beberapa YouTuber Gaming Terkaya di Indonesia yang namanya juga Niscaya gak asing di telinga para gamer-gamer lokal. Siapa saja? Yuk, kita intip bareng!

Disclaimer: Artikel ini disusun dengan mengambil serta menganalisa berdasarkan data yang Terdapat pada situs Social Blade dan kekayaan hanya menghitung perkiraan dari pendapatan YouTuber terkait.

YouTuber Gaming Terkaya di Indonesia

Di Rendah ini adalah 7 YouTuber Gaming paling kaya di Indonesia:

1. Jess no Limit

Jess No Limit

Daftar ini dibuka dengan Jess no Limit, yang sudah Niscaya gak asing di mata para gamer Indonesia. Pemuda bernama Asli Tobias Justin Kelahiran 1996 ini berhasil membuktikan bahwa menjadi gamer juga gak Terdapat ruginya, kok.

Dilansir dari Social Blade, Jess berhasil memperoleh sebanyak 49,6 Juta Subscriber dengan total view 6 Miliar lebih! Meskipun sudah pensi dari gamer profesional, Jess tetap melanjutkan kegiatannya sebagai gaming influencer dengan Taksiran pendapatan tahunan menyentuh Rp. 5,034 Miliar.

2. Frost Diamond

youtuber gaming terkaya di indonesia
Frost Diamond

Selanjutnya Terdapat Frost Diamond yang sudah aktif sejak 10 tahun yang Lewat. Bernama Asli Kananda Widyantara ini berusia satu tahun lebih muda dari Jess. Tetapi, berbeda dengan Jess yang berfokus pada ML, Kananda adalah youtuber gaming yang banyak Konsentrasi pada Minecraft.

Menurut data Social Blade, Frost Diamond sudah berhasil menggaet 38,4 Juta subscriber dan total view 9,348 Miliar. Dan Taksiran pendapatan Frost Diamond pertahun Dapat mengantongi $483K atau Sekeliling Rp. 7,955 Miliar. Nomor yang Betul-Betul fantastis ya, brott!

3. MiawAug

youtuber gaming terkaya di indonesia
MiawAug

YouTuber Gaming terkaya selanjutnya adalah MiawAug. Salah satu gamer yang juga paling banyak digemari para remaja Karena pembawaannya yang anti-toxic dan family friendly. Sama seperti Frost Diamond, pria bernama Asli Reggie Prabowo Wongkar ini sudah aktif di dunia YouTube Gaming sejak tahun 2014.

Dia adalah gamer yang sudah menggandrungi berbagai Jenis video game sehingga berhasil mengantongi sebanyak 22,1 Juta subscriber dengan total view 6,854 Miliar! Menurut Social Blade, pendapatan Reggie pertahunnya Dapat mencapai $205,5K atau Rp. 3 Miliar lebih!

4. Dyland PROS

youtuber gaming terkaya di indonesia
Dyland PROS

YouTuber Gaming selanjutnya yang masuk daftar ini adalah Dyland PROS. Dia memulai karirnya hanya sekadar iseng saja, Tetapi Panjang kelamaan nama Dyland menjadi favorit Karena hobinya yang memborong banyak bundle dari game Free Fire. Maka tak heran apabila dia disebut-sebut sebagai “Gamer Sultan”.

Sang Sultan sendiri berhasil menggapai sebanyak 16,3 Juta orang Subscriber. Pendapatannya pertahun sendiri sudah berhasil dikantongi sebanyak $13K atau Sekeliling Rp. 214 juta per tahun!

5. BUDI01 Gaming

youtuber gaming terkaya di indonesia
BUDI01 Gaming

Lewat Terdapat BUDI01 Gaming yang baru memulai karirnya sejak 2019 Lewat. Meskipun terbilang baru, Budi sudah berhasil menggaet Sekeliling 14,1 Juta orang Subscriber melalui konten Free Fire-nya.

Dan Demi pendapatannya sendiri, Budi Pandai mengantongi kisaran $23,4K atau Sekeliling 385 Juta Rupiah per tahunnya.

6. Windah Basudara

youtuber gaming terkaya di indonesia
Windah Basudara

Nama beliau ini pastinya sudah ga asing Kembali dimana dia menjadi YouTuber Gaming favoritnya para bocil. Abang yang satu ini kerap menyebut para penggemarnya dengan Julukan “Bocil Kematian”. Padahal, Enggak sepenuhnya penonton dia adalah bocil, para remaja hingga orang dewasa pun turut mengikuti konten yang dia sajikan.

Pembawaannya yang asik dan kerap melakukan charity stream ini Membikin FWB (Fans Windah Basudara) semakin melebar. Demi pendapatannya sendiri, Windah berhasil mengantongi $231K atau Sekeliling Rp. 3,7 Miliar per tahunnya.

7. FrontaL Gaming

youtuber gaming terkaya di indonesia
FrontaL Gaming

Satu Kembali YouTuber Gaming yang doyannya main Free Fire. Pria bernama Asli Muhammad Fauzi ini telah berkecimpung di dunia YouTube Gaming sejak 2015. Dia dikenal dengan kemampuan menggunakan shotgun yang luar Normal, bahkan Tiba dijuliki Bapak Jumpshoot Indonesia.

FrontaL Gaming berhasil menggaet setidaknya 12.2 Juta subscriber! Dan Demi pendapatannya sendiri, Taksiran per tahunnya Fauzi Dapat mengantongi Sekeliling $496K atau setara dengan Rp. 8 Miliar-an! Wow, jago sekali bapak yang satu ini, ya!

Itulah 7 YouTuber Gaming terkaya di Indonesia dengan Pendapatan fantastis hanya dengan bermain game saja. Apakah mereka cukup menginspirasimu, brott? Adakah YouTuber Gaming lainnya yang Anda ketahui tak kalah menarik dari yang sudah penulis sebutkan? Bagiin di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending