Jagatgame.id – Apa yang dialami seorang netizen pengguna TikTok Nurhayati Henna Art (@nurhayatihennaart) Betul-Betul sangat memilukan. Melalui media sosial tersebut, Perempuan asal Probolinggo, Jawa Timur itu menceritakan kisah perceraiannya gara-gara suami kecanduan game.

Lebih mirisnya Kembali, sang buah hati tercinta Tiba meninggal dunia karena ayahnya enggan memberikan kasih sayang yang semestinya.

Penasaran seperti apa kisahnya? Langsung saja simak Tiba habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Suami kecanduan game

Dalam konten yang ia buat, @nurhayatihennaart terlihat begitu marah dengan segala perlakuan yang diberikan oleh suaminya. Dia merasa seperti Enggak Mempunyai suami, karena setiap Ketika waktunya habis Buat bermain game di ponselnya.

“Tiap hari selalu game game game dan game Tiba larut malam. Sedangkan diminta tolong begadang gantian buat susu bilang capek gak pernah mau,” katanya dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 26 April 2024.

Nyaris sepanjang waktu, Nurhayati mengaku Enggak pernah dipedulikan oleh suaminya bahkan ketika sang anak yang Lagi kecil Mau mengajak bermain.

Baca Juga: Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Enggak cukup Tiba di situ, sang suami yang Enggak pernah memberikan kasih sayang dianggap menjadi salah satu penyebab anaknya meninggal.

“Tiba akhirnya anaknya meninggal. Karna tiap hari ngemis kasih sayang ayahnya gak Eksis gunanya,” tambahnya.

Berbagai Langkah pun telah dilakukan oleh Nurhayati agar Bisa Membikin suaminya sadar akan tanggung jawabnya. Termasuk ketika ia memutuskan membeli rumah dengan DP menjual perhiasan, serta melakukan program hamil anak kedua agar suaminya berubah menjadi lebih Bagus.

Baca Juga: RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Rival Aura Fire

Tetapi sayang, segala upayanya yang dilakukan berujung sia-sia hingga akhirnya Nurhayati memutuskan Buat berpisah.

“Tugasku jadi istri telah selesai, akan Saya kembalikan Naskah Garuda Ijo ini pada negara,” katanya.

Dalam video lainnya, Nurhayati Tiba menunjukkan bukti-bukti masalah rumah tangganya karena dituduh Enggak Bisa menjadi istri yang Bagus. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa selama berumah tangga sudah terlalu banyak dikecewakan yang sulit Buat diterima.

Baca Juga: Bigetron Alpha dan Geek Fam Lagi Imbang

“Hasil jual rumah gak dimakan Saya, dibuat bayar hutang! Hutangnya 25 juta lebih! Buka mata lebar-lebar! Kwitansi Eksis Segala bos,” tegas Nurhayati.***

Trending