Selamat Ulang Tahun, Albedo Si Chalk Prince kami yang jenius! Ia merupakan Spesialis kimia (alchemist) yang tinggal di Mondstadt dan juga salah satu bagian dari Knight of Favonius. Jenius, Kreideprinz (Chalk Prince) dan Kapten Tim Penyelidikan, merupakan julukan yang Betul untuknya.

Tetapi, Sekalian gelar dan penghormatan itu Bukan berarti baginya Asal Mula Albedo lebih suka meneliti banyak hal. Kali ini, penulis akan bagikan 10 fakta Albedo Genshin Impact yang mungkin belum Anda ketahui! Let’s dive in!

Fakta Albedo Genshin Impact

10 Fakta Albedo Genshin Impact

Seorang Orang yang diciptakan oleh alchemist Rhinedottir. Kini, ia menduduki posisi sebagai Ketua Alchemist dan Kapten Tim Penyelidikan Knight of Favonius di Mondstadt berkat rekomendasi dari Alice, ibunya Klee. Ia ditemani oleh Sucrose sebagai asisten dan Albedo miliki hasrat yang tinggi Kepada mempelajari dunia Teyvat.

Di Dasar ini merupakan 10 Fakta si “Chalk Prince” yang menarik banget Kepada Anda ketahui! Yuk simak Serempak, brott!

1. Anggun Rupawan dan Rapi

fakta albedo genshin impact
Si Anggun dan Rupawan

Kesan pertama yang diberikan Pemeran Genshin Impact khususnya Pemeran Perempuan adalah ketampanan Albedo yang Bisa menarik hati. Ketampanannya itu ditandai dengan gaya rambutnya. Ia miliki surai berwarna ash light brown yang diikat Separuh dan dijalin rapi.

Dari gaya outfitnya sendiri, Albedo dapat dibilang sederhana Tetapi rapi. Ia mengenakan kemeja biru dan celana hitam pendek. Kemudian dilapisi dengan coat putih lengan pendek dan hoodie hitam. Lampau, sepasang sepatu boots serta sarung tangan hitam.

Ketampanannya ini juga diakui oleh Kaeya dan Lisa, lho.

2. Disukai oleh Sucrose

Fakta Albedo Genshin Impact
Disukai banyak orang, termasuk Sucrose

Sucrose kelihatan menyukai Langkah kerja Albedo. Dia Memperhatikan Albedo sebagai guru yang hebat serta alchemist yang bertalenta. Albedo Gernshin Impact adalah satu – satunya Kepribadian yang Ingin didekati oleh Sucrose, terlebih Kembali keduanya Mempunyai kesamaan di bidang Kimia sehingga mereka Niscaya saling terlibat.

Albedo sendiri merasa senang berada di dekat Sucrose. Bahkan ia Ingin agar Sucrose berhenti Kepada terlalu formal kepadanya.

3. Kemungkinan akan Jadi Jahat

fakta albedo genshin impact
Karena Menguasai Ilmu Art of Khemia

Albedo Genshin Impact Lagi diwanti – wanti loyalitasnya oleh Pemeran. Asal Mula Kepribadian yang satu ini dirumorkan sebagai Homunculus. Bahkan dia sendiri takut apabila suatu hari ia lepas kendali. Dainsleif, sebagai Kepribadian kunci kisah Khaenri’ah, juga mewanti – wanti hal ini ketika bicara tentang Albedo.

DItambah Kembali dengan fakta bahwa Albedo menguasai Art of Khemia, sebuah ilmu yang berasal dari Khaenri’ah, dan menjadi timbulnya Cataclysm di Teyvat.

4. Pandangannya Tentang Vision

Fakta Albedo Genshin Impact
Pandangan Albedo terhadap Geo Vision Miliknya

Di Genshin Impact, pemegang Geo Vision adalah mereka yang Bukan suka dengan vision mereka. Sebagai Misalnya, Noelle menginginkan Anemo Vision, Ninggung Ingin menjual VIsionnya, dan lain – lain.

Albedo mengaku bahwa dia Bukan merasakan apapun Ketika mendapatkan Visionnya. Bahkan ia Memperhatikan Vision sebagai alat Lazim Kepada mengembangkan riset.

5. Bukan Suka Bersosialisasi

Fakta Albedo Genshin Impact
Albedo gak suka keramaian

Sebenarnya Albedo Bukan miliki masalah dalam bersosialisasi, Tetapi Albedo tampaknya memang kesulitan Kepada berteman. Baginya, suatu hal seperti menjalin pertemanan itu membuang Daya.

Karena hal ini lah ia jarang berinteraksi dengan orang lain dan memilih Kepada berfokus pada risetnya. Ia sangat sulit ditemui dan lebih banyak menghabiskan waktunya di Dragonspine daripada di kota Mondstadt.

6. Klee adalah Adik Tirinya

Fakta Albedo Genshin Impact
Abangnya Klee lho, ini!

Bukan suka bersosialisasi, Tetapi Albedo Genshin Impact lebih suka berada di dekat anak – anak. Mungkin inilah Argumen mengapa ia Bukan keberatan Kepada Lanjut berada di dekat Klee. Mereka berdua adalah Keluarga – adik yang Bukan sedarah.

Albedo adalah anak angkat Alice, ibunya Klee, dan meminta Albedo Kepada menganggap Klee sebagai adiknya sendiri. Klee sendiri juga sangat menyukai Albedo Asal Mula Albedo suka bermain dengan ‘benda – benda aneh’.

7. Suka Makanan Manis

Fakta albedo genshin impact
Suka makan Untung – Untung juga

Anda mungkin berpikir bahwa Albedo Genshin Impact menyukai makanan yang sehat dan bergizi. Tetapi, sebenarnya Albedo itu doyan makan yang manis-manis. Dia Bukan pemilih dalam makanan manis, selagi Lagi mengandung gula (bahkan Kalau itu Untung-Untung sekalipun}, Albedo akan menerimanya dengan senang hati.

Tampaknya Albedo lebih suka nyemilin manisan daripada makan makanan berat. Dia juga Bukan menyukai restoran dan lebih suka Matang sendiri. Asal Mula, ia Dapat mengontrol porsinya agar Bukan mubazir. Jadi, Dapat dibilang nafsu makan Albedo ini rendah ya, brott.

8. Seorang Illustrator

fakta albedo genshin impact
Albedo suka melukis juga

Selain dikenal sebagai alchemist jenius, Albedo sebenarnya juga suka melukis. Dia seorang artist yang cukup terkenal dan bahkan diminta Kepada Membikin ilustrasi beberapa Kitab. Tetapi, Albedo Bukan tertarik Kepada itu karena ia Bukan tertarik Kepada memperbanyak mora.

Menariknya, Albedo mau membuatkan ilustrasi Kepada Kitab-Kitab karya Xingqiu. Tampaknya, ia hanya mau menjadi illustrator Kepada buka yang dia sukai saja. Hal ini sangat cocok dengan sifat aslinya yang ia tunjukan di Dragonspine.

9. Bukan Terlalu Menyukai Kaeya

Fakta Albedo Genshin Impact
Albedo Bukan menyukai Kaeya. Kira – kira kenapa, ya?

Sebagai Personil Knight of Favonius, banyak yang mengira bahwa Albedo miliki Interaksi yang Bagus dengan Sekalian orang meskipun ia Bukan suka berinteraksi. Tetapi, hal ini Bukan sepenuhnya Betul.

Lucunya, Albedo miliki kesan yang Jelek Kepada Kaeya. Dalam voice line-nya, Albedo Dapat menghabiskan waktu Nyaris seharian Kepada Membikin sketsa, pertanda ia sangat serius dan tertarik. Tetapi, dalam kasus Kaeya, Albedo Membikin sketsanya hanya dalam tiga coretan; Persona, tali eyepatch, dan eyepatch-nya.

10. Ingin Jadikan Paimon sebagai Bahan Eksperimen

fakta albedo genshin impact
Albedo pengen meneliti Paimon, nih.

Fakta Albedo Genshin Impact yang terakhir adalah dirinya yang Ingin menjadikan Paimon sebagai bahan eksperimen. Sedikit kurangnya penulis mengerti mengapa Albedo Ingin meneliti Paimon, bahkan penulis sendiri Ingin sekali mengulik lebih jauh tentang ’emergency food’ yang satu ini.

Albedo miliki rasa Ingin Mengerti yang tinggi, yang mana ia Ingin mengungkap kebenaran dari apapun yang Eksis di sekitarnya. Rasa Ingin tahunya ini mengantarkan Albedo Kepada Mempunyai keinginan meneliti Paimon dan apa yang Membikin Paimon dapat melayang di udara. Ia bahkan bertanya ke Traveler apakah boleh ia meminjam Paimon Kepada diteliti.

Itulah 10 fakta Albedo Genshin Impact, cowok Anggun Tetapi misterius yang wajib Anda ketahui. Adakah fakta Albedo lain yang belum disebutkan? Boleh banget tuliskan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending