Jagatgame.id – PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game usai meraih 12 juta Pemeran di seluruh dunia.

Game bikinan FuturLab ini panen Pemeran berkat Pengembangan DLC menarik, seperti paket Spesifik Demi SpongeBob SquarePants, Back to the Future, serta Warhammer 40,000.

Perilisan game di Meta Quest diprediksi juga ikut andil dalam meningkatnya gamer Demi judul tersebut.

Baca Juga: Luar Normal! NyanyianLalu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light Telah Diputar Lebih dari 100 Juta Kali di Spotify

PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLabs)

Sejak dirilis akses awal pada Mei 2021, game ini Lalu menarik perhatian Pemeran. Misal, per Mei 2023, pengembang mengumumkan Apabila jumlah Pemeran sudah mencapai 7 juta.

Gamer Dapat Bersih-Bersih kota Muckingham, membersihkan kotoran di Bikini Bottom, dan menghilangkan kotoran di Milenium ke-41.

Adapun ke depannya, penggemar Dapat berharap lebih banyak konten karena tahun ini FuturLab kembali berencana merilis DLC gratis dan berbayar.

Baca Juga: Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Pencapaian PowerWash Simulator juga disertai pengembangan menarik lainnya dengan peluncuran situs web baru sebagai komitmen mereka Demi menyediakan game menenangkan.

CEO FuturLab Kirsty Rigden menyatakan:

“Kami Lalu terpesona dengan Pengaruh yang dihasilkan oleh game kami ke Pemeran. Dengan lebih dari 12 juta Pemeran, kami berencana Lalu mengembangkannya!”

Sebagai game Demi segala usia, PowerWash Simulator menyediakan semprotan virtual ke Pemeran Demi digunakan sebagai alat Bersih-Bersih kotoran di berbagai level.

Pemeran Dapat membersihkan rumah sederhana hingga kuil megah.

Pengalaman ini sangat menarik bagi gamer yang Ingin bersantai dan merilekskan pikiran tanpa tekanan, ancaman, atau antagonis.

Trending